Edisi 19-06-2017
Selangkah Lagi Menuju Anfield


LIVERPOOL– Mohamed Salah tinggal selangkah lagi berseragam Liverpool. Wingerasal Mesir itu hanya membutuhkan proses pemeriksaan medis yang rencananya akan digelar di Liverpool, Selasa (20/6).

Liverpool kini tinggal menunggu kedatangan pemain AS Roma itu setelah manajemen The Reds, julukan Liverpool, bersedia membayar biaya transfer senilai 45 juta euro. Manajemen bahkan berani menaikkan nilai transfer setelah Roma selalu mentok di harga 40 juta euro. Padahal, berdasarkan tulisan dari Football Italia, Liverpool telah beberapa kali melakukan penawaran. Salah satunya mengajukan tawaran senilai 32 juta euro, meski akhirnya ditolak manajemen Roma.

Sementara berdasarkan sumber di Mesir, kota di mana Salah tengah menjalani liburan saat ini, pemain berusia 25 tahun itu telah melakukan pemesanan tiket pesawat menuju Anfield, kandang Liverpool. Dia sepertinya antusias bisa kembali bermain di Liga Primer bersama Liverpool. Salah pun sepertinya tak sabar membela tim barunya itu setelah menuai prestasi bagus bersama Roma musim ini, di mana dia telah mencetak 19 gol di semua kompetisi.

“Salah telah menunjukkan progres bagus di setiap musim,” sebut sumber itu. Sementara Salah masih merahasiakan proses transfer ini sebelum dinyatakan resmi, baik dari manajemen Roma maupun Liverpool. Mantan pemain Chelsea dan Fiorentina itu hanya fokus menjaga kebugarannya agar tetap fit dan siap membela The Redsmusim depan nanti.

Edi yuli