Edisi 19-06-2017
Musim Menikah Pemain Los Blancos


Libur musim panas ini menjadi momen membahagiakan bagi pemain Real Madrid, khususnya mereka yang melangsungkan pernikahan.

Ya, tercatat ada tiga pemain Los Blancos, julukan Madrid, yang sudah melepas masa lajang. Sementara satu pemain lagi akan menyusul ketiga rekannya untuk membina rumah tangga. Ketiga pemain yang tengah bahagia itu adalah Mateo Kovacic, Danilo, dan Alvaro Morata. Sementara Lucas Vazquez akan menikahi kekasihnya, Maca, di Kota Macarena, dekat Madrid, pekan depan.

Situasi itu tentu saja membuat pemain Madrid lainnya dibuat sibuk dengan resepsi pernikahan yang begitu mepet. Itu terlihat ketika bek Madrid Marcelo terbang ke Zagreb, Kroasia, untuk menghadiri pernikahan Kovacic bersama Izabel Andrijanic. Kemudian menghadiri resepsi rekan senegaranya, Danilo, hingga Morata yang melangsungkan pernikahan dengan Alice Campello di Venice, Italia, Jumat (16/6).

Pernikahan Morata dinilai paling megah karena dihadiri hampir seluruh pemain Los Blancos. Morata pun begitu menikmati proses sakral tersebut, meski dirinya menjadi sorotan sebagai pemain bidikan Manchester United (MU) pada bursa transfer musim panas ini. Setan Merah, julukan MU, memang begitu tertarik dengan kualitas Morata. Mereka menganggap perannya bisa membantu lini depan MU pada musim depan. Namun, Morata berusaha mengesampingkan rumor tersebut.

Striker berusia 24 tahun itu lebih senang menikmati masa bahagianya saat ini. “Saya masih senang dengan kehidupan saya saat ini. Tapi, siapa yang tahu akan masa depan. Kita lihat saja nanti,” ujar Morata, dilansir laman resmi klub.

Edi Yuli
Jakarta