Edisi 17-07-2017
Kemeriahan Penggemar Disney Bertemu Para Aktris


CALIFORNIA – Disney, Marvel Studios, dan Lucasfilm merilis filmaction terbarunya diHallD23 dalam ajang D23 Expo, Anaheim Convention Center, California, Amerika Serikat, Sabtu (15/7) waktu setempat.

KORAN SINDO bersama para wartawan dari beberapa negara serta 100.000 penggemar Disney hadir menyaksikan acara tersebut yang dihelat sejak 2009. D23 Expo diadakan setiap dua tahun sekali. D23 Expo 2017 digelar 14- 17 Juli 2017. D23 ini berawal dari ide Executive Vice President, Chief Communication Officer The Walt Disney Company, Zenia Mucha.

Chairman & CEO The Walt Disney Company, Bob Iger menjelaskan bahwa Disney meluncurkan D23 Expo ini merupakan acara untuk penggemar Disney dengan anggotanya dari 35 negara. Sejak debutnya pada 2009, D23 Expo menjadi acara yang ditunggu para penggemar dengan banyak kegiatan antara lain menggelar acara The Disney Legends Awards Ceremony , informasi film terbaru.

The Walt Disney Company yakni Walt Disney Animation Studio dan Pixar, sementara The Walt Disney Studio yakni Disney, Marvel Studios, dan Lucasfilm.

Pada acara live action dari The Walt Disney Studios terdiri atas Disney, Marvel Studios, dan Lucasfilm, Sabtu (15/7) lalu, Walt Disney Studios Chairman Alan Horn pukul 10.30 siang membuka acara pada hari kedua ini dengan mengatakan, “ The Walt Disney Studios tidak akan bisa sukses tanpa dukungan dari para fans Disney, Marvel, dan Star Wars dari seluruh dunia.

Kami menganggap para penggemar merupakan keluarga dari Disney dan sebagai hadiahnya adalah ajang D23 Expo ini,” jelasnya. Pada saat Horn mengumumkan akan dirilisnya Avengers: Infinity War dari Marvel Studio yang merupakan penghujung acara live action ini, dirinya memanggil produser Kevin Feige ke panggung.

Feige menjelaskan dalam merayakan the Marvel Studios yang berusia 10 tahun, pihaknya mengganti logo baru sekaligus merilis film Avengers: Infinity War pada 2019. Dalam kesempatan itu, Feige menjelaskan proses pembuatan filmnya. Dia pun sekaligus memanggil Josh Brolin, Paul Bettany, Karen Gillan, Dave Bautista, Sebastian Stan, Anthony Mackie untuk hadir di panggung. D

engan cahaya lampu redup, para penggemar Disney berteriak histeris saat Feige melanjutkan memanggil Benedict Cumberbatch (Doctor Strange ), Tom Holland (Spiderman Home Coming ), Mark Ruffalo (Hulk ), Chris Hemsworth (Thor ), dan Robert Downey Jr (Iron Man ). Film Avengers: Infinity War akan dirilis di Amerika Serikat pada 4 Mei 2018.

Film lain yang akan dirilis A Wrinkle in Time dengan bintangnya Oprah Winfrey, Reese Witherspoon, Mindy Kaling, dan Chris Pine. Dilanjutkan, film The Nutcracker and the Four Realms dengan bintangnya Keira Knightley. Dalam kesempatan itu, juga diperkenalkan Emily Blunt yang bermain dalam film Mary Poppins Returns.

Blunt hadir di panggung bersama sang produser Rob Marshall untuk menyapa penggemarnya. Disusul kemudian akan dirilis film-film seperti Mulan, Aladdin, Dumbo, dan The Lion King . Para penggemar semakin histeris, saat Alan Horn memanggil Rian Johnson, penulis dan sutradara film Star Wars: The Last Jedi.

Johnson memperkenalkan Mark Hamill, Daisy Ridley, John Boyega, Gwendoline Christie, Kelly Marie Tran, Laura Dern, dan Benicio Del Toro sebagai pendukung film Star Wars terbaru yang siap tayang di Amerika Serikat pada 15 Desember 2017. Antusias para penggemar Disney sungguh luar biasa.

Bahkan, ada penggemar Disney yang hadir di D23 Expo ini yang sampai menginap di halaman Anaheim Convention Center. Alasannya agar bisa lebih cepat masuk untuk hadir di acara live action The Walt Disney Studios dan tidak kehabisan suvenir D23 Expo.

“Saya pengoleksi pin hingga 1.000, dan, tidak mau kehabisan pin D23 Expo 2017,” ujar Erik dari Utah yang hadir bersama anak perempuannya. Hall D23 merupakan tempat acara untuk memperkenalkan upcoming film tahun mendatang. Para penggemar juga dipersilakan untuk mendatangi booth antaralainMarvelStudio, StarWars, Pixar, Pirates of The Caribbean di ruang pameran D23 Expo.

SALI PAWIATAN

Laporan Wartawan KORAN SINDO

ANAHEIM,AS

Berita Lainnya...