Edisi 17-07-2017
Spanish Fiesta di Collage All Day Dining


MASAKAN Spanyol yang menarik dengan teknik kuliner lewat kekayaan tradisi dan variasinya menjadi penawaran menarik berkuliner ria yang masih berlangsung hingga 31 Juli 2017 di Collage All Day Dining, Hotel Pullman Central Park Jakarta.

Kuliner yang menjaga keseimbangan sempurna antara cita rasa dan sisi kesehatan. Masakan Spanyol populer juga karena memiliki seni. Berhasil menghadirkan bahanbahan lokal dan kandungan nutrisinya yang sangat baik, seperti cocido (ayam dan serano ham, kentang manis dan kacang), fabada (kacang tanah asturian), dan paella (hidangan nasi Spanyol).

Perpaduan hidangan Spanyol yang lezat mulai hidangan pembuka yang dapat dinikmati para tamu, seperti salad seafood Spanyol, sopa de pollo atau sup mi ayam yang lezat, dan caldo de albondigas yaitu semacam sup bakso yang memperkaya bagian sup.

Beralih ke hidangan utama, pilihan masakan Spanyol yang menarik juga begitu beragam. Makanan pasti akan menggoda Anda, terutama seafood paella dan jambalaya yang terkenal dan ikonik. Paella adalah favorit musim panas Spanyol yang terdiri dari bomba atau beras calasparra, kacang-kacangan, campuran makanan laut, dan bumbu tradisional safron & rosemary .

Manisnya dessert sebagai makanan penutup populer Spanyol yang tersedia setiap hari dirotasi. Pengunjung akan menemukan pilihan churros, tarta de santiago, dan crema catalana. Pengalaman bersantap yang menyenangkan lewat prasmanan makan siang di Collage All Day Dining ini bisa didapat seharga Rp298.000 ++ per orang setiap Senin- Jumat mulai pukul 12.00-15.00 WIB dan makan malam prasmanan tersedia Rp338.000 ++ per orang setiap Minggu-Kamis dari pukul 18.00-22.00 malam dan Rp458.000 ++ per orang pada Jumat dan Sabtu dari pukul 18.00- 22.00.

Pada Sabtu dan Minggu, Weekend Brunch yang spektakuler disajikan dengan harga Rp428.000 ++ per orang 11.30-15.00 dan tambahkan Rp250.000 ++ per orang untuk minuman beralkohol dari bir gratis dan anggur rumah putih dan merah. Berlokasi di Lantai L (lantai 12 di atas tanah), Collage All Day Dining hadir tidak ada bandingannya.

Kehebatannya siang dan malam dengan beragam pilihan masakan prasmanan, ala carter, dan pilihan yang inovatif. Spesial koki di sini merancang menu sesuai selera semua kalangan melalui sarapan, makan siang, makan malam, serta makan siang selama akhir pekan.

Ruang makan yang luas bisa menampung hingga 196 orang di luar teras yang bisa ditransformasikan ke tempat acara yang dipersonalisasi untuk acara khusus. Sambil menikmati lezat hidangan, para tamu bisa melihat masakan langsung melalui konsep dapur terbuka.

dyah ayu Pamela