Edisi 17-07-2017
Keseruan Nonton Bareng Film “Mars Met Venus” di Bogor


SEBELUM tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia, film Mars Met Venus terlebih dahulu menggelar nonton bareng.

Setelah sukses di Jogja, kali ini tim Mars Met Venus menyambangi kota Bogor dan mengadakan nonton bareng di Bogor Trade Mall, Sabtu (15/7). Dalam acara tersebut, hadir pula beberapa pemain, seperti Pamela Bowie, Ria Ricis, dan Reza Nangin. Terlihat penonton yang didominasi ABG begitu ramai dan antusias.

Apalagi, setelah acara nonton bareng, dilakukan juga sesi meet and greet. Para penonton bisa berfoto bersama para pemain film Mars Met Venus . Pamela Bowie yang merupakan pemeran utama sebagai Mila sangat senang melihat antusiasme penonton yang hadir. Pamela merasa puas film Mars Met Venus mendapat apresiasi yang baik.

“Yang membuat aku puas adalah reaksi penonton. Antusiasme mereka bikin hati lega, sesuai harapan, bahkan lebih, itu tidak bisa digambarkan dengan kata-kata, seneng banget. Antusiasme penonton di Bogor terhadap film Indonesia itu memang luar biasa, mereka termasuk salah satu yang mendukung film Indonesia, yang membuat film kita naik level dan itu bukan hanya dari filmnya, tapi kita butuh masyarakat untuk apresiasi film Indonesia,” ucap Pamela saat nonton bareng Mars Met Venus di Bogor Trade Mall, Sabtu (15/7).

Dia juga mengatakan, ada total 11 kota yang akan dikunjungi. Pamela mengaku sangat senang jika mengunjungi kota-kota di luar Jakarta. Selama ini kan lebih sering di Jakarta. Kami jarang memantau masyarakat di luar kota Jakarta, kemarin di Jogja sudah, sekarang Bogor, selanjutnya ke Depok, Surabaya, total ada 11 kota yang akan kami kunjungi,” ujar Pamela.

Berpasangan dengan Ge Pamungkas yang merupakan komedian tidak membuat Pamela kesulitan. Namun, menurutnya, salah satu tantangan bermain bersama Ge adalah sulit menahan tawa. Selama ini dia tidak pernah melihat candaan cowok seperti apa. Baru di film ini dia tahu kalau cowok bercanda obrolannya seperti apa.

Jujur speechless , banyak ketawa, ga nyangka, mereka bercandanya seperti itu. Ge itu lebih banyak retake karena suka salah ngomong, wajar karena kita ingin yang paling bagus dan nyambung. Adegan berantem di film juga lebih banyak improvisasi saya sama Ge,” tutur Pamela.

Dia juga berharap film Mars Met Venus dapat diterima masyarakat karena film ini tidak terkesan menggurui dan memiliki pesan positif. “Semoga film ini memberikan hiburan untuk para jomblo yang penat, butuh inspirasi para pasangan yang mau nikah, dapat pencerahan bisa memahami satu sama lain.

Aku yakin film ini menjadi satu kenangan tersendiri bagi masyarakat,” ucapnya. Sementara itu, salah satu pemain, Ria Ricis, yang berperan sebagai sahabat Mila juga mengaku gembira melihat antusiasme penonton. “Senang, bersyukur, sekaligus bangga lihat antusiasme penonton di Bogor karena tidak menyangka seramai ini.

Aku di sini kan bukan pemeran utama dan mengira tidak ada yang tahu kalau aku main. Ternyata pas masuk studio hampir semua penonton memanggil nama aku, alhamdulillah seneng banget. Semoga film ini selalu ramai dan menembus 1 juta penonton,” papar Ria.

Mars Met Venus merupakan film garapan rumah produksi MNC Pictures yang mempunyai konsep unik karena mengenalkan sudut pandang pria dan wanita yang berbeda, menceritakan perbedaan perspektif pasangan kekasih Mila (Pamela Bowie) dan Kelvin (Ge Pamungkas) yang diangkat dari kehidupan nyata.

Setelah berpacaran selama lima tahun, keduanya pun memutuskan menikah. Dalam rangka melamar Mila, Kelvin pun memiliki ide untuk merekam perjalanan cinta mereka dengan membuat video blog (vlog). Namun sayang, hal ini justru membuat konflik di antara mereka. Konflik tersebut dipicu hal yang selama ini tidak diperlihatkan Kelvin dan Mila.

Hal ini pun memunculkan banyak kesalahpahaman dan sudut pandang yang bertentangan, mulai ketepatan waktu saat ingin bertemu, perbedaan dalam memilih makanan, sampai hal yang menyangkut keluarga. Film bergenre komedi romantis ini akan tayang pada 20 Juli 2017 untuk part cewek atau Venus dan part Cowok atau Mars akan tayang pada 3 Agustus 2017 dan menargetkan 3 juta penonton untuk versi cewek dan cowok.

iman firmansyah