Edisi 17-07-2017
Konsep Baru Everbest di Senayan City


MENGANGKAT tema VIP Summer Affair, Everbest Senayan City mencoba memberikan pengalaman berbelanja dengan konsep toko baru yang lebih “bright and open “.

Peresmian re-opening toko Everbest juga sebagai bentuk apresiasi kepada para anggota Everbest Style Points. “Dengan konsep baru, kami ingin supaya toko-toko kami menjadi lebih open agar customers yang datang lebih feel welcomed dan merasa memilikipersonal relationship dengan Everbest,” ungkap Shalvy Rusly, General Manager Everbest Group Indonesia, dikutip dari siaran pers yang diterima KORAN SINDO.

Everbest juga memberikan diskon untuk pembelian koleksi terbarunya. Rusly menerangkan, koleksi terbaru Everbest lebih didominasi warna cerah dan metalik dengan nuansa bunga. “Koleksi Everbest Summer 2017 masih bermain dengan warna gold dan pink champagne yang masih in style, ditambah pink dan merah cerah yang sesuai untuk summer karena kami ingin tetap bisa memberikan produk-produk yang mengikuti tren saat ini tanpa harus mengorbankan comfort dan quality,” tuturnya.

Selain di Senayan City, Everbest juga ada di sejumlah pusat perbelanjaan di Jakarta dan di lebih dari 20 kota lainnya di Indonesia. Didirikan pada 1979 di Singapura, Everbest membuka toko pertamanya di Indonesia di Mal Kelapa Gading dan counter pertamanya di Metro Pondok Indah Mall dan Sogo Plaza Indonesia pada 1993. Kini Everbest telah memiliki lebih dari 40 toko dan 25 counter di berbagai pusat perbelanjaan di seluruh Indonesia. Everbest juga memiliki e-commerce www.everbestshoes.com .

nurul adriyana