Edisi 21-07-2017
Mister Aladin Bagikan Ratusan Mainan Gratis


JAKARTA – Mister Aladin membagikan 300 mainan gratis kepada anak-anak di Panti Asuhan Hati Suci, Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat, kemarin.

Pembagian mainan ini merupakan komitmen Mister Aladin untuk membahagiakan masyarakat. “Mainan itu didapat dari partisipasi konsumen dalam Lebaran Aladin,” ujar Director of Online Services Mister Aladin Nitha Sudewo kemarin. Program corporate social responsibility (CSR) ini merupakan kedua kali yang dilakukan Mister Aladin. Pada tahun pertama kegiatan CSR dengan membagikan buku tulis kepada anak-anak di panti asuhan berbeda. Pada tahun kedua ini Mister Aladin melengkapi dengan memberikan mainan kepada anak-anak yatim piatu apalagi beberapa waktu lalu peringatan Hari Anak Nasional.

Pembagian mainan berasal dari partisipasi dan donasi konsumen saat melakukan booking dan perjalanan menggunakan aplikasiMisterAladin. Dalamkegiatan Lebaran Aladin, sekitar 262 partisipan memberikan donasi sebanyak 300 mainan. Ke depan Mister Aladin berencana menggelar kegiatan serupa di beberapa lokasi. Tak hanya di panti asuhan, panti sosial juga menjadi sasarannya. “Yang jelas, kami ingin berbagi setiap tahunnya. Kami senang dengan pembagian ini,” tuturnya. Salah satu anak panti asuhan, Jova, 10, mengaku senang dengan pembagian mainan ini.

“Mainan ini akan saya kasih buat adik,” kata murid SD Hati Suci, Kampung Bali, ini. Pengurus Yayasan Hati Suci Hardono berharap kegiatan ini dilangsungkan terus menerus sehingga membuat anak-anak bahagia. “Saat ini kami mengurusi 44 anak yatim piatu. Bila si anak berprestasi, kami akan memberikan beasiswa untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi,” ujarnya.

Yan yusuf