Edisi 13-08-2017
Tenar & Kaya Sejak Muda


TENAR dan kaya dalam usia muda berkat kerja kerasnya sejak bermain di film Harry Potter , membawa nama Emma Watson masuk dalam jajaran aktris bertalenta dengan penghasilan tertinggi.

Bahkan, dilansir dari The Evening Standar , perempuan yang baru berusia 27 tahun ini dikabarkan menduduki posisi bayaran aktris tertinggi mengalahkan Jennifer Lawrence.Lahir di Paris dengan nama lengkap Emma Charlotte Duerre Watson, sudah terlihat berbakat sejak memerankan Hermione saat umur 11 tahun pada 2001.

JK Rowling (penulis buku Harry Potter ) telah memilih Watson untuk bermain sebagai Hermione saat Watson berusia 9 tahun. Peran itu membuatnya menjadi bintang internasional dan namanya identik dengan karakter Hermione, setidaknya selama satu dekade. Hingga saat ini, dia telah tampil di delapan film. Semuanya merupakan kesuksesan box-office internasional.

Beberapa filmnya yang lain ikut mengantar namanya ke jajaran aktris dunia, antara lain Colonia, The Tale of Despereaux, Perks of being Wallflower, The Bling Ring, Noah , dan tentunya Beauty and The Beast . Selain berakting, Watson juga mulai menjadi model pada tahun 2009 saat terpilih sebagai wajah kampanye Burberry.

Dia juga tampil dalam iklan untuk parfum Lancome dan menghiasi sampul majalah Vogue . Watson bekerja dengan People Tree untuk merancang lini pakaian etis dan berkelanjutan (sustainable ). Seri film Harry Potter , proyek akting, modeling, dan usaha lainnya menambah kekayaan senilai USD70 juta pada Maret 2017, menurut Celebrity Net Worth .

Dilansir dari Glamour Magazine, namanya masuk dalam daftar artis dengan bayaran tertinggi pada tahun ini karena penghasilannya di film Beauty and the Beast yang meraih sukses besar di pasar film dunia. Pada saat ini spin-off Disney tersebut telah menghasilkan USD750 juta (Rp10 triliun) di seluruh dunia, dan USD350 juta (Rp4,6 triliun) saja pada akhir pekan pembukaannya.

Bahkan, Emma, yang masuk daftar aktris dengan bayaran tertinggi ke- 14 dengan Harry Potter pada tahun 2010, tidak diharapkan untuk mengambil posisi pertama. Itu karena dia dilaporkan membayar USD2,5 juta atau setara Rp33 miliar untuk peran tersebut.

Namun, manajer Emma bahkan sudah memprediksi harganya untuk Watson. Selain bayaran main yang akan diterima Watson sebanyak USD3 juta (Rp41 miliar), tokoh protagonis kecantikan Beauty Belle menerima uang lainnya sebagai bagian dari pendapatan global film tersebut sebesar USD15 juta (Rp200 miliar).

“Saya pikir dia memiliki dunia di telapak tangannya,” ucap Liza Anderson, pendiri Anderson Group Public Relations, kepada The Evening Standard . Tidak ada posisi yang lebih baik untuk berada pada saat ini. ''Saya yakin dia memiliki Hollywood,” lanjut Liza.

nurul adriyana