Edisi 13-08-2017
Sport Coupe yang Eksotis


LEXUS Indonesia menghadirkan mobil konsep jenis roadster grand touring convertible coupe, yaitu Lexus LF-C2 di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS ) 2017 .

Mobil konsep Lexus LF-C2 diciptakan sebagai bentuk komitmen Lexus dalam menyajikan teknologi dan kenyamanan masa depan kepada orang yang ingin menikmati hidup secara maksimal. Layaknya mobil berjenis coupe , Lexus LFC2 tampil dengan atap terbuka serta susunan kursi 2+2 yang menawarkan sensasi ngebut di udara terbuka.

Selain itu, pengendara akan merasakan kegairahan dalam mengemudi dan ketertarikan emosional dengan kendaraan. Lexus LF-C2 sangat unik karena merupakan proses studi dari para insinyur Lexus dalam mengamplifikasi keindahan aliran cahaya. Di setiap tepi, sudut, hingga lekukan yang ada di tubuh Lexus LF-C2 ini didesain agar dapat merefleksikan cahaya dengan bentuk yang berbeda, tergantung dari sudut pandang penglihatan.

Selain itu, pengembangan cat khusus berwarna kuning emas yang telah melalui berbagai tahap proses penyempurnaan membuat mobil purwarupa ini mampu menghasilkan siluet indah saat malam hari. General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja mengatakan bahwa mobil konsep Lexus LF-C2 akan dinikmati oleh orangorang yang sudah sampai pada tahap menikmati hidup dengan semaksimal mungkin.

“Mobil konsep Lexus LF-C2 merepresentasikan komitmen Lexus menghadirkan teknologi dan kenyamanan dalam menghasilkan experience amazing atau pengalaman yang luar biasa bagi pengendara. Dalam hal ini, Lexus tidak lagi bicara teknologi sebatas mengenai fungsi dan performa pada sebuah kendaraan, namun sudah sampai kepada eksploitasi emosi, gairah, dan imajinasi pengendara,” kata Adrian.

Desain mobil konsep Lexus LF-C2 sangat terkesan agresif, emosional dengan guratan tajam, dan memesona di bagian depan dan belakang. Lexus LF-C2 dibekali dengan velg berbahan alloy berukuran 20 inci dengan lima palang utama.

Adapun lubang ventilasi yang berada di bagian bemper depan serta dekat roda belakang berfungsi sebagai pengantar udara dingin ke rem, sekaligus mengatur aliran udara untuk menjaga kendaraan tetap stabil pada saat dipacu dengan kecepatan tinggi. Beranjak ke bagian interior mobil, nuansa mewah serta canggih terasa sangat begitu kental. Kursi jok kulit lembut berwarna putih dengan paduan abu-abu memberi gambaran ruang kabin yang lebih luas.

anton c