Edisi 13-08-2017
17 Tahun KIA di Indonesia


KIA Mobil Indonesia (KMI) ternyata sudah berada di Indonesia selama 17 tahun. Hal itu terungkap saat KMI membuka secara resmi kehadiran mereka di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS ) 2017, Kamis (10/8) lalu.

Dalam pembukaan tersebut, Iki Wibowo mengatakan KIA akan tetap berkomitmen terhadap Indonesia. Caranya dengan menghadirkan produk-produk terbaik serta program berkualitas bagi konsumen Indonesia.

“Selama tujuh belas tahun, KIA Mobil Indonesia telah menunjukkan komitmen yang terus-menerus terhadap pasar Indonesia dengan menyediakan produk berkualitas tinggi dan pelayanan terbaik dari penjualan maupun purnajual,” ujar Presiden Direktur PT KIA Mobil Indonesia Iki Wibowo .

Selama 11 hari di GIIAS , menurut Iki Wibowo, KIA akan memberikan berbagai program menarik. Bertepatan dengan ulang tahun yang ke-17, distributor tunggal KIA di Indonesia meluncurkan program garansi terbaik, yakni jaminan 5 tahun unlimited kilometer terhadap garansi mobil yang dijualnya. Ini merupakan peningkatan dari program warranty sebelumnya hanya 5 tahun per 150.000 km. Ini disebut-sebut sebagai bentuk apresiasi KIA kepada para pemilik konsumennya.

wahyu sibaran