Edisi 13-08-2017
APM Manfaatkan Platform Digital


MENYIASATI iklim kompetisi di pasar automotif yang semakin ketat, serta kondisi konsumen yang semakin cerdas dan kritis saat ini, PT Toyota-Astra Motor (TAM) senantiasa menjaga eksistensinya sebagai perusahaan yang terus berupaya memberikan sesuatu yang lebih kepada pelanggan.

Pada era digital saat ini dan sejalan dengan semangat Toyota LetToyota Lets Go Beyond , TAM menegaskan komitmennya untuk selalu bisa memberikan kemudahan bagi pelanggan, khususnya dalam mengakses berbagai informasi tentang Toyota, baik untuk produk, teknologi, maupun pelayanan.

“Di dunia digital sekarang ini, kami akan memberikan kemudahan yang melebihi ekspektasi pelanggan dalam mengakses berbagai informasi dan referensi tentang produk dan jasa yang dibutuhkan melalui berbagai saluran digital yang tersedia, termasuk menghadirkan official website Toyota, media sosial, blog, dan sebagainya,” kata Executive General Manager TAM Fransiscus Soerjopranoto. Komitmen di dunia digital ini juga merupakan upaya TAM mempertahankan eksistensinya sebagai market leader di pasar automotif nasional.

anton c