Edisi 13-08-2017
Carmudi Pamer Simulator Bus


CARMUDI ambil bagian dalam pameran akbar Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2017, event ini dijadikan strategi untuk sustain brand image .

Sekaligus memperkuat dan menunjukkan layanan Carmudi kepada para mitra seperti dealer, finance , hingga asuransi mobil yang sudah bekerja sama. “Tujuan jangka menengah dan panjang adalah menciptakan Carmudi sebagai platform yang mewadahi ekosistem automotif di Indonesia.

Bahkan, semua bidang yang terkait dengan automotif seperti multifinance , aksesori kendaraan, spare part dan lain sebagainya,” jelas CEO Carmudi Rafael Jeffry Anwar Sani, di ICE, BSD City, Tangerang, Banten, kemarin. Selama di GIIAS , booth Carmudi akan diramaikan dengan berbagai aktivitas bagi pengunjung yang menghadirkan hadiah menarik seperti die cast hingga action camera .

Tidak ketinggalan di booth Carmudi yang terletak di Hall 2, Booth F25, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD hadir bus simulator. Kehadiran kendaraan serbaguna atau lebih dikenal MPV kelas low end seperti Mitsubishi Xpander dan Wuling Confero, diyakini Jeffry tidak akan banyak mengganggu pasar mobil bekas.

“Kalau untuk Mitsubishi Xpander sih tidak akan mengganggu pasar mobil bekas karena persaingannya hanya dengan sesama MPV baru, bukan yang bekas,” katanya. Sementara, untuk Wuling Confero, konsumen masih menunggu daya uji mobil asal China ini di Indonesia.

Daya uji kekuatan mobil hingga layanan purnajualnya. Wuling perlu membangun brand image yang sangat panjang, melihat pengalaman sebelumnya dengan mobil China yang pernah hadir di Indonesia.

(anton c)