Edisi 13-08-2017
MPV Edisi Terbatas


PRODUK kendaraan keluarga atau biasa disebut dengan segmen MPV dari Toyota semakin lengkap. Pabrikan Jepang itu merilis varian edisi terbatas untuk MPV-nya.

“Sebagai apresiasi kepada pelanggan, kami akan terus menghadirkan Beyond Product yang baru maupun melakukan penyegaran seperti dengan menghadirkan All New Voxy, Avanza Limited, Sienta Limited, dan melakukan penyegaran pada Kijang Innova pada GIIAS 2017 ini,” kata Vice President Director Toyota Astra Motor (TAM) Henri Tanoto di Jakarta, kemarin.

Adapun yang pertama All New Voxy merupakan kendaraan global Toyota, dan untuk pertama kali dihadirkan secara resmi di Indonesia di ajang GIIAS 2017 . Kehadiran All New Voxy sebagai kendaraan di segmen High MPV ini membuat pilihan kendaraan keluarga untuk pelanggan Toyota semakin beragam.

Selain untuk memberikan pilihan yang lebih luas kepada pelanggan, kehadiran All New Voxy diharapkan semakin mengokohkan posisi Toyota sebagai brand yang selalu hadir dengan produk terbaik bagi keluarga Indonesia.

“Dengan desain yang lebih sporty dan menawan, All New Voxy diharapkan mampu mengikuti kinerja pendahulunya di segmen premium Alphard sebagai market leader MPV premium terlaris di Indonesia,” kata Henri . New Kijang Innova juga mendapat berbagai penyegaran.

Sesuai dengan karakternya masing-masing, semua grade New Kijang Innova, G, V, Q dan Venturer mendapat sentuhan penyegaran seperti penggunaan auto folding outer mirror pada Innova Q dan Venturer, kemudian penggunaan side visor, dan rear bumper guard pada semua grade .

Di samping itu, semua grade Kijang Innova juga telah dilengkapi emergency kit . Untuk Avanza, ada empat perubahan mendasar pada desain Avanza Limited, yaitu penampilan depan dan belakang yang lebih kokoh dan sporty , penggunaan daytimerunning lights yang lebih harmonis, dan tambahan side skirt .

Tampilan Avanza Limited dengan warna putih juga semakin mengesankan sebagai kendaraan keluarga dengan desain sporty. Sementara Sienta Limited dibalut warna red mica metalic sebagai pilihan warna baru. Sienta Limited terlihat semakin dinamis berkat aerokit yang disematkan pada front dan rear bumper , serta bagian samping bawah, ditambah dengan kehadiran alloy wheel yang digunakan dengan ukuran 15” (E&G) serta 16” (V&Q).

anton c