Edisi 18-08-2017
UD Trucks Serahkan Unit Pertama Quester 8x2R


QUESTER 8x2 Rigid Truck milik UD Trucks akhirnya menemukan tuan barunya. Setelah dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, truk heavt duty tersebut akhirnya diserahkan ke PT Alamui Logistics.

Bagi UD Trucks, PT Alamui Logistics bukan partner baru. UD Trucks telah menjadi mitra terpercaya oleh PT Alamui Logistics sejak 2011 melalui pembelian Nissan Diesel BTX sebanyak 50 unit. Maka, ketika PT Alamui dihadapkan pada tantangan yang cukup berat untuk dapat tumbuh dan berkembang sebagai perusahaan logistik, UD Trucks Quester menjadi pilihan dalam segmen usaha yang sedang didorong untuk menghasilkan penghasilan yang cukup besar, yaitu usaha freight forwarding dan land transportation. Usaha ini akhirnya menjadi bagian dalam penangan usaha untuk perusahaan world class, seperti Coca-Cola.

“Kami percaya melalui model terbaru UD Trucks Quester 8x2R dengan boogie lift, upaya untuk menjangkau para pengguna bisnis yang cukup besar seperti Coca Cola, merupakan solusi yang sangat tepat. Kebanggaan kami juga bertambah seiring kepercayaan yang diberikan PT Alamui Logistics sehingga dapat bersama-sama membantu menjadi solusi perusahaan yang memiliki standar global yang tinggi. Model terbaru dari UD Trucks dapat diandalkan dengan kemampuan torsi besar dan terpanjang di kelasnya sehingga mampu memuat kapasitas yang lebih banyak.

Dengan varian boogie lift ini, akan menambah keiritan bahan bakar dan pemakaian ban lebih awet,” ujar Presiden Director UD Trucks Indonesia Valery Muyard .

Wahyu sibarani