Edisi 18-08-2017
Bridgestone Adakan Hands Campaign di GIIAS 2017


PTBridgestone Tire Indonesia mengisi keikutsertaan mereka di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dengan kampanye menarik, Hands Campaign .

Program Hands Campaign pertama kali diperkenalkan pada ajang 24th GIIAS 2016 lalu sebagai bagian dari kampanye global Bridgestone akan keselamatan berkendara. Program ini bertujuan mengedukasi dan mengingatkan para pengemudi bahwa sebagai satu-satunya titik kontak antara kendaraan dan jalan raya, bagian ban yang menyentuh permukaan jalan hanyalah sebesar telapak tangan.

“Saat Anda berkendara, besarnya area kontak antara keempat ban dan permukaan jalan hanyalah sebesar ukuran telapak tangan. Keempat area sebesar telapak tangan tersebutlah yang harus mengendalikan ratusan kilogram bobot kendaraan dengan kecepatan yang tinggi di berbagai kondisi. Hal ini membuat kualitas ban yang Anda gunakan dan perawatan ban yang Anda lakukan menjadi hal yang sangat penting bagi keselamatan Anda dan keluarga Anda,” tutur Sales & Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia Toshihiro Fujiki.

Di ajang GIIAS 2017 kali ini, Bridgestone juga akan menampilkan salah satu produk yang memiliki fitur teknologi keselamatan. Selain itu, akan diadakan talk show mengenai keselamatan berkendara bersama komunitas automotif dan pembalap nasional Tanah Air yang rencananya berlangsung pada akhir pekan.

Wahyu sibarani