Edisi 18-08-2017
Chevrolet Tantang Mahasiswa Desain Chevrolet Spark


CHEVROLET Indonesia meluncurkan program kompetisi desain bertajuk “Spark It Happen: From Sketch to Drive” di pameran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS ) 2017.

External Affairs & Communications Director GM Indonesia Yuniadi Haksono Hartono mengatakan, program ini merupakan sebuah kompetisi desain virtual yang diadakan untuk pertama kalinya bagi mahasiswa dan masyarakat umum. Chevrolet telah mempersiapkan The All New Chevrolet Spark untuk dimodifikasi sesuai desain yang terpilih sebagai pemenang kompetisi ini. “Chevrolet mengapresiasi besarnya kreativitas dan kemampuan berekspresi, khususnya kalangan mahasiswa dan pencinta desain. Dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia, kami memberi ruang kepada kalangan ini untuk menuangkan kreasinya yang bertemakan Indonesia pada The All- New Chevrolet Spark,” kata Yuniadi di sela acara peluncuran kompetisi, Rabu (16/8).

Kompetisi ini, lanjut dia, akan dimulai pada 17 Agustus 2017 hingga 30 September 2017. Para peserta kompetisi wajib mengikuti batasan modifikasi yang ditentukan, yaitu graphic design body dan interior design . Peserta kompetisi dapat mendaftarkan diri dengan mengunjungi Facebook page Chevrolet Indonesia (@ChevyIndonesia ). Tiga karya terbaik akan dipilih juri sebagai pemenang. Hasil karya desain pemenang nantinya direalisasikan sepenuhnya di kendaraan Chevrolet Spark.

“Kompetisi ini akan dinilai secara profesional oleh para juri yang tergabung dalam National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), untuk memastikan bahwa karya yang terpilih menampilkan kreativitas terbaik dan sesuai dengan tema kompetisi,” tutur Yuniadi.

(wahyu sibarani)