Edisi 25-08-2017
Panggilan Terbuka untuk Marvel Creative Day Out


MARVEL Creative Day Out (MCDO ) akan hadir lagi di Indonesia pada 27 September mendatang di Universitas Bina Nusantara.

Pada kesempatan tersebut, Marvel mengundang para penggemar, seniman, atau desainer (busana maupun produk) untuk mengirim karyanya. Bagi yang terpilih, karyanya akan ditampilkan di area pameran pada acara MCDO 2017. Para peserta bisa mengirimkan berbagai karya seni yang berhubungan dengan Marvel, mulai dari sketsa, lukisan, pahatan, instalasi, karya seni digital, desain busana dalam bentuk baju maupun aksesori hingga desain produk. Pendaftarannya sudah dibuka hingga 15 September mendatang.

Adapun yang ingin mendaftarkan karyanya bisa mengunjungi https://goo.gl/forms/Cr3PPcPdaEOEbjA03. Dikutip dari siaran pers yang diterima KORAN SINDO , pada MDCO tahun ini, Marvel akan banyak mengangkat seniman Marvel asal Indonesia. Ario Anindito, penciller dan inker untuk serial komik Wolverines dan Agents of S.H.I.E.L.D akan berbagi pengalamannya bersama Miralti Firmansyah, penciller untuk Star Lord and Kitty Pride serta X-men ‘92 . Akan ada juga Yasmine Putri, character concept artist yang mengerjakan sampul untuk karya-karya terkenal seperti Invincible Iron Man, The Amazing Spiderman .

Colorist Sunny Gho, yang telah mengerjakan karya-karya besar seperti Civil War 2, Secret Empire, serta komik Marvel terbaru Spider Gwen juga akan berbagi bersama Yasmine Putri. Selain itu, Vice President of Brand Development Marvel Asia C.B. Cebulski dan Vice President Disney China Allen Au-Yung juga akan hadir membagikan ilmunya. Cebulski akan berbagi mengenai dinamika Marvel Universe yang telah berkembang dari merek komik menjadi merek hiburan dunia.

Sementara Au-Yung akan menjelaskan bagaimana cerita dan karakter-karakter Marvel dapat dihidupkan melalui beragam media, seperti halnya busana dan desain produk.

Herita endriana