Edisi 25-08-2017
Hubungan Terpaut 21 Tahun


TAKpernah memandang usia, setidaknya hal itulah yang terjadi pada hubungan Jennifer Lawrence dan pacar barunya, Darren Aronofsky. Meski terpaut 21 tahun, kedua selebriti ini selalu terlihat bahagia dan mesra.

Sebelum berpacaran dengan Darren Aronofsky, gadis berusia 27 tahun ini harus mengalami patah hati setelah putus dari vokalis Coldplay, Chris Martin, dan aktor tampan Nicholas Hoult. Setelah sempat berpacaran dengan mantan suami Gwyneth Paltrow dan sebelumnya bertunangan dengan Hoult, selama beberapa bulan J-Law memilih untuk sendiri “Saya sedang absen merasakan sentuhan laki-laki, untuk sementara waktu. Sungguh menyedihkan,” ujar J-Law kala itu, seperti dilansir Dailymail.co.uk.

Hubungan keduanya muncul setelah gadis 27 tahun ini terlibat kerja sama dengan sang sutradara yang berusia 48 tahun ini pada akhir 2016 lalu. Selain JLaw, film yang diambil dari novel berjudul The Godd Nurse tersebut dibintangi juga oleh Javier Bardem, Michelle Pfeiffer, Domhnall Gleeson, dan Ed Harris. Di Hollywood, Darren Aronofsky dikenal sebagai sutradara andal. Dia pernah menggarap film Black Swan dan Noah yang meraih banyak penghargaan. Di sela-sela syuting film terbarunya, J-Law dan Darren Aronofsky terlihat sering makan siang bersama.

“Jennifer dan Darren selama ini mencoba merahasiakannya dan berusaha tidak memamerkannya, tetapi yang jelas mereka saling menyukai,” ujar teman JLaw, Natalie Dormer. Sebelum berkencan dengan J-Law, Darren Aronofsky telah bertunangan dengan aktris senior Rachel Weisz dan telah memiliki seorang anak laki-laki. Namun, keduanya memutuskan hubungan mereka pada tahun 2010. J-Law dan Darren Aronofsky terpaut 21 tahun. Hal ini pun sering menjadi pemberitaan media setempat. Kamera paparazi pun kerap mengabadikan momen kencan mereka. Pada momen tahun baru 2017 lalu misalnya, pasangan selebriti ini tertangkap kamera ketika menghabiskan waktu bersama di Central Park, New York.

Keduanya tampak kompak memakai jaket tebal. Tak hanya itu, mereka tampak mengenakan beanie hat , kacamata hitam, celana jeans , dan sepatu boots dengan gaya yang hampir sama. Di lain kesempatan, J-Law mengenakanankle boots dansweter ala poncho berwarna hitam. Dia tak malu menggandeng mesra, bahkan berpelukan dengan sang kekasih. “Keduanya selama ini lebih memilih kencan sederhana dengan berjalan-jalan di taman dan mengenakan pakaian yang biasa,” imbuh Dormer.

Dwi nur ratnaningsih