Edisi 25-08-2017
Album Penantian 7 Tahun Cassandra


GRUPmusik Cassandra akhirnya mewujudkan impian akan penantian panjang merilis album fisik perdana bertajuk “Cinta Terbaik”.

Grup band yang beranggotakan tiga personel, Anna (vokal), Inos (gitar), dan Choki (bass) senang dan bangga akhirnya bisa merilis album perdana dengan titel setelah tujuh tahun berkarier di industri musik Tanah Air. “Album ini pencapaian kami selama tujuh tahun, akhirnya membuahkan hasil. Ada beberapa single yang sudah tujuh tahun lalu kami buat, lalu kami masukkan dalam album perdana ini,” kata Anna, vokalis band Cassandra, kepada KORAN SINDO, seusai peluncuran album “Cinta Terbaik” di Loop Station, kawasan Bulungan, Blok M Jakarta Selatan, Rabu (23/7).

Anna mengatakan, sesuai dengan nama albumnya, lagu-lagu di album perdana Cassandra ini bercerita seputar kisah asmara. Selama tujuh tahun berkarier, band ini telah menghasilkan enam single . Untuk album ini, mereka menambahkan lima lagu baru. “Total ada 11 lagu, semua lagunya tentang cinta. Ada cinta pribadi, cinta yang diamati dari media sosial, dan lingkungan sekitar termasuk beberapa lagu yang sukses peroleh jumlah viewers banyak di laman YouTube kayak lagu Cinta Terbaik (55 juta viewers ), Hapuskan Cintaku (33 juta viewrs),” sebut Anna.

Choky, sang bassist , menambahkan, album perdana itu menjadi titik awal band yang terbentuk tahun 2009 itu dalam berkarya, sekaligus bukti eksistensi mereka. “Kami memang punya target setiap bulan harus punya lagu baru. Tugas kami menghibur orang. Entah lagu itu rilis atau enggak, kami bikin. Selama tujuh tahun, kami sudah punya 70-an lagu,” ujar Choky.

Dalam album ini, mereka menghadirkan 11 lagu, yakni Bukan Cinta Palsu, Hapuskan Cintaku, Cinta Dari Jauh,Cinta Sekali Saja, Cinta Terbaik, Kekasih Kedua, Butuh Cinta, Tetap Menjadi Milikmu, Jadilah Pacarku, Cinta Bukan Milik Kita, dan Ibu Harus Cantik.

(thomasmanggalla)