Edisi 25-08-2017
Cheese Tart Jepang dengan 4 Jenis Keju


BRAND gerai kue yang berpusat di Tokyo, Jepang, Bake Cheese Tart (Bake), akan dibuka di Grand Indonesia pada 28 September mendatang.

Rencana tersebut ditegaskan melalui penandatanganan kerja sama Bake Confectionery Pte Ltd Singapore (anak perusahaan Bake Inc Jepang yang menangani wilayah Asia Tenggara) dengan PT Bakeri Keju Indonesia di Jakarta beberapa waktu lalu. Hadir sejak 2014, Bake terkenal dengan cheese tart asli yang lezat. Bahkan, hingga kini Bake berhasil mencetak rekor penjualan luar biasa, yaitu 35 juta keping tar keju setiap tahunnya dari 39 gerainya yang terletak di tujuh kota besar di seluruh dunia, yakni Jepang, Hong Kong, Taiwan, Korea, Shanghai, Thailand, dan Singapura. Cheese tart khas Bake dibuat dengan dua kali pemanggangan dan terdiri dari mousse yang terbuat dari empat macam keju (tiga dari Hokkaido dan satu dari Prancis) serta dasar tar renyah untuk perpaduan rasa manis dan gurih unik yang langsung melebur di mulut.

“Bake adalah pelopor cheese tart di Jepang. Tidak diragukan lagi, keunikan rasanya mengilhami banyak gerai kue dan roti di wilayah sekitar, termasuk Indonesia, untuk membuat cheese tart versi mereka sendiri. Bahkan, banyak gerai kue yang menyajikan cheese tart serupa dengan merek yang berbeda-beda. Kami semakin antusias menghadirkan tar keju yang orisinal untuk merasakan dan menghargai the real and original cheese tart ,” papar Raymond Umbara, Direktur Utama Bake Indonesia. Jason Koo, CEO Bake Confectionery Pte Ltd Singapura, menambahkan, Jepang, khususnya Provinsi Hokkaido, diakui sebagai sentra produsen susu terbaik di dunia.

“Kekuatan rasa autentik cheese tart BAKE terjaga dengan baik, mulai bahan baku hingga adonannya yang diimpor langsung dari negara asalnya. Artinya, konsumen yang mengunjungi gerai mana pun akan mendapatkan pengalaman rasa yang sama seasli di Jepang,” tuturnya. Dengan keistimewaan hanya menjual satu jenis sajian, tar kejunya dipanggang, kemudian disajikan langsung kepada pelanggan di gerai. Pembukaan Bake Indonesia menandai cabang ke-40 Bake di seluruh dunia.

Mg4