Edisi 13-09-2017
IM3 Ooredoo Pacu Penggunaan Medsos ke Mahasiswa


DEPOK – IM3 Ooredoo terus memacu penggunaan media sosial (medsos) sebagai personal digital branding di kalangan mahasiswa.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk membangun citra pengguna media sosial. “Kegiatan Personal Branding Workshop di kalangan mahasiswa dilakukan untuk membangun citra atau karakter diri masing- masing pengguna di media sosial yang beraneka,” ujar General Manager Content Preposition IM3 Ooredoo, Reginald A Ghazaly, di Auditorium Vokasi Universitas Indonesia (UI) Depok, Jawa Barat kemarin.

Hal itu sejalan dengan dukungan produk IM3 Ooredoo yang memberikan kuota gratis pada penggunaan aplikasi sosial media. “Kami ingin membantu, terutama pelanggan kami dari anak muda. Khususnya untuk penggunaan sosial media yang aware.

Ini juga sejalan dengan support produk IM3 Ooredoo yang memberikan penggunaan aplikasi gratis tanpa kuota untuk aplikasi media sosial,” ucapnya. Head of Departement Non Digital Media PR & Internal Communication Indosat Ooredoo, Rhomano Bhaktinegara, mengatakan penggunaan sosial media di kalangan anak muda terus berkembang.

Adapun target penggunaan produk IM3 Ooredoo di kalangan anak muda melalui pemanfaatan digital media untuk aplikasi media sosial diharapkan mampu menjaga pelanggan lokal dan menarik pelanggan baru, khususnya di kalangan anak muda.

Hadir sebagai pembicara pada Digital Personal Branding Workshop, Aline Adita dan Rahmah Umayya. Aline Adita merupakan personal branding, sedangkan Rahmah Umayya merupakan trainer public speaking yang juga seorang digital endorsesosial media. Aline Adita memaparkan pentingnya mengenali diri sendiri sebelum menjadi seorang personal branding.

ichsan amin