Edisi 13-09-2017
Modernland Agresif Garap JGC


PERUMAHAN Jakarta Garden City, Jakarta Timur, yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses, anak usaha PT Modernland Realty Tbk, sukses memasarkan mixed home The Savoy yang sold out dalam 2 hari saat launching.

Lalu, dalam 2 hari saat launching, pada akhir Agustus lalu, 90% shop house Cleon Park terjual. Jakarta Garden City dengan luas 370 hektare terus berkembang dan telah dilengkapi berbagai fasilitas modern sehingga menjadi township yang tepat untuk tempat tinggal, investasi, bekerja, rekreasi dan belajar di tengah hijaunya lingkungan.

Wakil Direktur Utama PT Modernland Realty Tbk, Freddy Chan mengatakan, ke depan PT Modernland Realty Tbk akan terus mengembangkan produk inovasi, terutama agar dapat meningkatkan keunggulan-keunggulan komparatif. Jakarta Garden City juga berhasil meraih penghargaan pada ajang BTN Golden Property Awards (BTN GPA) 2017 untuk kategori Large Scale Development Project (100-500 ha) Region Jakarta.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Reagan Honoris - Managing Director Hospitality PT Modernland Realty Tbk. “Kami bangga dengan pemberian penghargaan‘BTN Golden Property Awards (BTN GPA) 2017 kepada Jakarta Garden City yang merupakan salah satu project yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses,” sebutnya. Penganugerahan penghargaan BTN GPA 2017 bertujuan untuk mengapresiasi kinerja positif para pelaku bisnis di sektor properti, sekaligus memacu optimisme di industri ini.

(rendra hanggara )