Edisi 13-09-2017
Usung Konsep Modern Tropis


PT Alecia Graha Land (AGL) Group melalui anak usahanya, PT Alecia Graha Propertindo (AGP) akan meluncurkan (launching) sekaligus memasarkan D’ Green Alecia Residence, rumah berkonsep hijau dengan tema modern tropis yang berkesan mewah dan elegan di lokasi strategis, di Pondok Cabe, selatan Jakarta.

Perumahan yang memiliki 133 unit dibangun di lahan seluas 2,2 hektare (ha) ini akan memulai pemasaran tahap pertama sebanyak 40 unit pada 1 Oktober 2017. Adapun tipe yang ditawarkan pada tahap 1 terdiri atas tipe Siena (36x72 / 1 lantai dengan 2 kamar tidur), tipe Acera (60x72 / 2 lantai dengan 2 kamar tidur), tipe Milan (75x90 / 2 lantai dengan 3 kamar tidur).

Selain itu, terdapat juga area komersial, berupa ruko eksklusif 3 lantai sekitar 20 unit. Chief Executive Officer (CEO) Alecia Graha Land Group Aditia Kurniawan mengatakan, D’ Green Alecia Residence diklaim berada di lokasi yang sangat strategis, di Jalan Kayu Manis Raya, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, yakni hanya 5 menit ke Lapangan Udara Pondok Cabe, 5 menit menuju Tol Cinere - Serpong, 15 menit ke Tol TB Simatupang, 15 menit ke Halte Trans Jakarta Koridor Lebak Bulus, 15 menit ke Stasiun MRT Lebak Bulus.

“Ada kenaikan harga sebesar 6% sehari setelah launching,” kata Aditia dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, kemarin. Dia menambahkan, pada peluncuran perdana tersebut, pihaknya memberikan keistimewaan bagi konsumen yang membeli hunian senilai Rp1 miliar atau lebih, yaitu dengan membayar separuhnya.

Mengusung konsep hijau dengan tema desain modern tropis yang berkesan mewah dan elegan, D'Green Alecia Residence dianggap cocok bagi konsumen yang menginginkan rumah idaman yang cantik, sejuk, dan nyaman. Selain berada di lokasi yang strategis dan mengusung konsep green living (hijau), D’ Green Alecia Residence, menurut Aditia, juga memiliki fasilitas kolam renang serta club house.

Kemudahan bayar juga menjadi daya tarik dalam menjual proyek ini. “Konsumen bisa memilih pembayaran lewat KPR bank maupun langsung ke pengembang,” ujar Aditia. Sementara Direktur Marketing PT AGL Group Indra Setiawan mengaku optimistis D Green Alecia Residence mampu menarik banyak konsumen, mengingat kebutuhan akan rumah tinggal masih cukup tinggi.

aprilia s andyna