Edisi 13-09-2017
Ingin Tinggal di Pedesaan Italia


MUSISI Ed Sheeran dikabarkan baru saja membeli sebuah rumah di Italia. “Saya baru saja membeli sebuah properti di Italia.

Saya tidak akan bilang di mana lokasinya, namun itu adalah tempat yang sangat indah. Tur saya juga akan dimulai di Italia karena saya ingin menempati rumah baru di sana,” tuturnya dalam sebuah wawancara seperti dikutip dari majalah Vanity Fair. Kabarnya rumah Ed Sheeran terletak di pedesaan Paciano, dekat dari Danau Transimeno, Umbria.

Ini merupakan sebuah desa yang tenang dan damai yang hanya memiliki populasi sekitar beberapa ratus orang. Desa Paciano memiliki beberapa objek wisata, seperti museum kerajinan tangan, pemandangan yang indah dari atas bukit Montepulciano, atau sekolah memasak Slow Food.

Ketika berlibur di Umbria, Ed langsung terpukau melihat vila dengan kebun anggur yang tumbuh subur di pekarangannya. Itulah yang membuatnya jatuh hati dan ingin membelinya. “Rumah tersebut memiliki kebun anggur dan ketika melihatnya, saya langsung yakin untuk membeli properti itu,” tuturnya kepada The Sun.

Vila barunya yang berada di Umbria, Italia, dikenal sebagai daerah yang berbukit, ditumbuhi tanaman bunga liar, jamur, dan tentu saja, minuman wine. Meskipun daerah ini rawan dengan bencana gempa bumi, hal tersebut tidak membuat Ed ragu untuk tetap membeli properti di sini.

Ed Sheeran sebelumnya juga sudah membeli beberapa properti di London dan Suffolk. Ed memang sangat tertarik dengan pedesaan. Ia mengaku suatu hari nanti ingin tinggal secara permanen di pedesaan bersama istri dan anak-anaknya.

(sri noviarni)