Edisi 20-09-2017
Kamar Baru Pullman Legian Memiliki Pemandangan Istimewa


SEBAGAI jaringan hotel terkemuka dunia, Accor Hotels tak pernah berhenti melakukan inovasi untuk bersaing memberikan kenyamanan bagi para tamu.

Salah satu upayanya melalui Pullman Bali Legian Nirwana yang meluncurkan transformasi terbesarnya berupa kamar baru bertajuk Ocean View Premium Deluxe Room. Pulau Dewata Bali sebagai destinasi wisata nomor satu dunia tak pernah berhenti menyuguhkan pengalaman yang mengesankan bagi para wisatawan. Salah satunya dengan kemunculan berbagai hotel dengan konsep menarik. Peluncuran kamar terbaru dari Pullman Bali Legian Nirwana ini sekaligus menjawab tantangan pasar tempat penginapan atau hotel di mana jumlah wisatawan ke Bali meningkat 4,81% pada Juni 2017.

Pemerintah Provinsi Bali mencatat peningkatan wisatawan yang datang ke Bali sebanyak 24,22% pada Juni 2017 jika dibandingkan dengan data tahun lalu. Kamar yang baru saja direnovasi ini menampilkan desain yang modern dan stylish untuk menghadirkan pengalaman merek Pullman pada suasana resor yang nyaman. Desain perabotan kontemporer dengan warna kayu yang terang serta elemen ruang yang kokoh dan kontras membangkitkan perasaan elegan dan juga efisiensi.

Konsep premium deluxe rooms yang sangat dicintai ini dilengkapi dengan balkon yang nyaman dengan pemandangan laut dan matahari terbenam yang menakjubkan dari Pantai Kuta. Franck Loison, General Manager Pullman Bali Legian Nirwana, mengatakan, premium deluxe rooms ini sangat populer di antara tamu setia hotel ini. Di Pullman, pihaknya memastikan para tamu untuk dapat menikmati tren desain mutakhir pada hospitality kelas atas. “Kami sangat senang untuk menghadirkan pengalaman Pullman baru yang semangat dan stylish pada resor kami untuk melayani generasi baru dari wisatawan kosmopolitan,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima KORAN SINDO .

Sebagai jaringan hotel terbesar di dunia, khususnya Indonesia, Pullman Bali Legian Nirwana menawarkan 351 suites dan kamar dengan balkon pribadi atau teras taman yang memungkinkan para tamu untuk menikmati udara segar dan sinar matahari saat mereka di dalam kamar.

Rendra hanggara