Edisi 20-09-2017
Liburan Mewah Miliaran Rupiah


SEBAGAIselebritas muda dengan penghasilan besar, apa pun bisa dilakukan Bieber, termasuk melakukan liburan mewah. Justin Bieber tahun lalu pernah menghabiskan dana hingga miliaran rupiah untuk berlibur dan berpesta di Hawaii.

Tahun lalu dia telah terbang menuju Hawaii untuk menghabiskan liburannya selama dua pekan dengan menyewa sebuah rumah mewah bertarif USD10.000 atau sekitar Rp131 juta per malamnya, tentu belum termasuk fasilitas pesta dan helikopter. Rumah berlibur ini berada di pinggir bukit di sepanjang pesisir Hamakua. Asyiknya, rumah itu juga memiliki pemandangan alam indah berupa dua air terjun pelangi di bagian samping yang bersambung dengan keindahan Samudra Pasifik. Rumah mewah seluas 752 meter persegi (m2) itu pun dilengkapi berbagai fasilitas, seperti lapangan tenis, basket, arena golf pribadi, kolam renang dengan tempat seluncur dua lantai, hingga pantai pribadi.

Sementara itu, bagian dalam rumah terasa sangat nyaman, mulai lantainya yang dilapisi marmer Italia hingga bagian rumah utama yang terdiri dari dua kamar utama dengan kasur berukuran besar dan fasilitas lift. Bagian dapurnya pun sangat luas, terdiri dari berbagai perkakas modern, mulai pendingin wine hingga meja dari granit.

Sri noviarni