Edisi 20-09-2017
MKA Luncurkan Hunian WOHO


PT Metropolitan Karyadeka Ascendas (MKA), pengembang kawasan hunian dan perkantoran terbaru di kawasan barat Jakarta, meluncurkan tahap pertama pengembangan kawasan terintegrasi, One Parc Puri.

Dua tower pertama yang siap dijual ke pasar adalah Orchidea, tower hunian 41 lantai, dan Olea, tower 34 lantai untuk perkantoran, work lofts dan work office home office (WOHO). One Parc Puri adalah joint venture antara PT Metropolitan Karyadeka Development dan provider solusi urban berkelanjutan, Ascendas-Singbridge. Menempati lahan seluas 9,7 hektare, akan dibangun dalam empat tahap, dengan tahap awal seluas 1,4 hektare. Dua tower pertama yang dipasarkan, Orchidea dan Olea, merupakan perpaduan apartemen hunian berkualitas dan ruang perkantoran dengan berbagai fasilitas pendukung yang menempati lahan seluas satu hektare dengan total gross floor area 91.963 meter persegi.

Orchidea Tower adalah tower hunian dengan empat tipe, yaitu Studio, One-Bedroom, Two-Bedroom, dan Two- Bedroom+. Ukuran terkecil di tower ini adalah 27 meter persegi dan ukuran terbesar adalah 71 meter persegi. “Dilihat dari ukurannya, tipe Studio kami cukup besar dibanding tipe studio pada umumnya. Hal ini memberikan keleluasaan dan kenyamanan lebih bagi penghuni,” ujar Olivia Surodjo, Direktur PT Metropolitan Karyadeka Ascendas. Olea Tower merupakan perpaduan antara hunian dan perkantoran.

Di tower ini hadir konsep baru WOHO pada low-zone, yaitu antara lantai 7 -22, sementara high-zone di lantai 23-38 merupakan lantai untuk perkantoran. Konsep WOHO yang baru pertama diperkenalkan di Indonesia ini menyatukan ruang bekerja dan ruang hunian dengan akses lobby dan lift yang berbeda antara lantai hunian dengan perkantoran sehingga penghuni bisa bekerja dengan nyaman tanpa mengurangi privasi di tempat tinggal.

Privasi penghuni, baik di lantai hunian maupun di lantai kerja, menjadi perhatian besar MKA sebagai pengembang One Parc Puri.

Rendra hanggara