Edisi 20-09-2017
Wisata Kuliner dan Rileks di Cirebon


WISATAkuliner di Kota Cirebon memang menjadi daya tarik para wisatawan. Di kota ini kita bisa mencoba empal gentong, tahu gejrot atau nasi jambalang yang sangat menggugah selera.

Hal tersebut membuat Accor Hotel meluncurkan hotel terbarunya, yakni ibis budget Cirebon berlokasi strategis di jalan utama kota, yaitu Jalan Siliwangi, berada dekat dari kantor pemerintahan serta pusat wisata dan budaya, berjarak hanya 5 menit dari stasiun kereta api utama di kota tersebut, Stasiun Cirebon- Kejaksaan. Hotel ini menampilkan 138 kamar dengan fitur esensi kenyamanan, yaitu sweetbed by ibis budget yang merupakan tempat tidur hasil riset yang menerapkan teknologi untuk tidur berkualitas, dilengkapi dengan duvet serta bantal dan guling.

Mengetengahkan efisiensi dalam desain kamar, kamar mandi juga diatur dengan sensor lampu otomatis. Kamarkamar di ibis budget dapat menampung sampai dengan tiga orang dalam kamar dengan fitur bunk bed (tempat tidur susun) yang unik. Melengkapi fasilitas untuk para tamu, ibis budget Cirebon memiliki dua ruangan pertemuan yang dapat mengakomodasi acara bisnis dan sosial untuk sekitar 80 orang. Ada juga ruang makan dan internet corner serta area kebugaran.

Para tamu yang tinggal di ibis budget Cirebon juga mendapatkan akses internet berkecepatan tinggi di seluruh area hotel. Endrian Hananto, Director of Operations, ibis budget untuk Indonesia serta midscale - economy brand untuk Sumatera dan Kalimantan, mewakili Accor Hotel, menyebutkan, “ibis budget Cirebon hadir menawarkan akomodasi modern dan harga terjangkau dengan fokus pada kenyamanan bagi para tamu.” Saat ini terdapat lebih dari 500 ibis budget hotel di 18 negara di dunia, yakni lebih dari10 hotel beroperasi di kota-kota utama dan bandara di Indonesia.

Pembukaan ibis budget Cirebon merupakan strategi yang sangat tepat dalam peta pengembangan ibis budget. “Terletak di pesisir di perbatasan antara Jawa Barat dan Jawa Tengah, Cirebon telah menjadi destinasi wisata yang unik dengan keunggulan budaya dan peninggalan sejarah serta kuliner lokalnya. Aksesibilitas yang mudah dari kota-kota utama di Jawa dan sekitarnya membuat Cirebon menjadi salah satu pilihan tujuan berwisata dengan keluarga atau sekadar menghabiskan libur akhir pekan,” imbuh Endrian.

Dalam rangka pembukaannya, ibis budget Cirebon menawarkan harga perkenalan, berlaku hingga 31 Oktober 2017.

mg4