Edisi 20-09-2017
Pengikut Twitter Tembus 100 Juta


BELUM lama ini, penyanyi pop berusia 23 tahun tersebut diberitakan memiliki pengikut di laman media sosial yang tembus angka 100 juta.

Terima kasih untuk Beliebers alias penggemar fanatik pelantun Despacito yang membuat akun Twitter Bieber sekarang berada di posisi kedua setelah Katy Perry dengan follower sebanyak 103 juta di platform populer media sosial. Disusul Taylor Swift yang memiliki 85,5 juta followers di peringkat ketiga, yang dibuntuti Rihanna sebanyak 76,9 juta dan Lady Gaga sebanyak 69,5 juta followers . Di samping itu, pemuda ini juga terlibat kontrak dengan angka yang fantastis bersama beberapa brand kenamaan, seperti Calvin Klein, Proactiv, Adidas, dan Best Buy and Macys.

Menurut Celebrity Net Worth, terhitung Juni 2017, Bieber menggenggam hampir Rp3 triliun. Selain menciptakan lagu sendiri, Bieber juga membawakan lagu yang dirilis musisi lainnya. Pada Juni ketika terlibat dalam lagu Despacito dan Im the One, dia mengalahkan karier musik grup band asal Liverpool, The Beatles, selama beberapa pekan ke depan, dengan dua lagu tersebut tidak beranjak dari peringkat tiga teratas Billboard secara bergantian. Tidak ayal, namanya mendapat tempat tersendiri di jajaran Forbes 30 Under 30 tahun ini dan termasuk Celebrity 100 list for 2016 .

Bieber juga memenangi Grammy untuk Best Dance Recording pada tahun lalu dan American Music Awards for Artist of the Year pada 2010 dan 2012. Kepopulerannya semakin naik kala Bieber menjadi musisi pertama dengan jumlah penonton video mencapai 10 miliar di Vevo. Bieber mendapatkan Grammypada tahun lalu lewat lagu Where Are U Now . Lagu ini memenangi penghargaan itu untuk kategori Best Dance Recording .

Namun, sebelum memenangi Grammy , Justin bukanlah wajah baru untuk penghargaan. Pemuda kelahiran 1 Maret 1994 itu telah mendapatkan sejumlah penghargaan, termasuk 8 American Music Awards, 14 Billboard Music Awards,dan 2 Peoples Choice Awards.

Sri noviarni