Edisi 20-09-2017
Si Bad Boy Kini Lebih Religius


DIKENALsebagai bad boy , Justin Bieber kerap menampilkan perangai buruk ke hadapan publik. Sudah berulang kali Justin Bieber melakukan kekacauan. Orang bahkan mengenal penyanyi ini sebagai bad boy .

Di lingkungan rumahnya, para tetangga Bieber mengaku sudah muak dengan kelakuannya. Kenakalan seperti kebisingan pesta (bahkan saat Justin berada di luar kota), parkir sembarangan di jalan, hingga ngebut dengan Ferrarrinya membuat para tetangganya geram. Dia bahkan melempar rumah orang dengan telur, buang air kecil sembarangan, serta sederet kelakuan minus lainnya. Baru-baru ini dia bahkan menabrak seorang paparazi.

Michelle Obama ketika masih menjabat sebagai ibu negara bahkan pernah meminta sang ibu, Pattie Mallette, untuk menasihati putranya tersebut agar tidak menjadi contoh buruk bagi generasi muda, khususnya di Amerika Serikat. Namun, itu cerita dulu. Kini Bieber sudah tidak urakan lagi. Sejak dua tahun terakhir, dia dikabarkan menjadi lebih religius. Sebuah sumber dari Gereja Hillsong mengatakan bahwa pelantun Sorry ini dipercaya telah mendapatkan pencerahan religius dan menyerahkan hidupnya kepada Kristus. Pastur Gereja Hillsing, Carl Lentz, menggambarkan Justin sebagai orang Kristen yang baik.

Pilihannya untuk lebih religius dikabarkan juga menjadi alasan dia membatalkan sisa konser Purpose World Tour-nya. Tercatat ada 14 tanggal tersisa dari konser tersebut. Beberapa lokasi yang tidak sempat melihat penampilannya antara lain Amerika Utara, Jepang, Singapura, Filipina, termasuk Indonesia. Namun, Bieber mengatakan, pembatalan konser itu tidak ada hubungannya dengan agama. Dia mengaku tengah mengalami stres berat di tengah tur konser yang sudah dilakoninya selama 18 bulan terakhir. Dia ingin rehat sejenak, rileks, dan bersepeda. “Konser itu sudah berlangsung hampir dua tahun, itu membuat stres dan saya butuh relaksasi dengan bersepeda,” kata Bieber melalui sebuah video pengakuannya.

Penyanyi asal Kanada yang berusia 23 tahun itu juga meminta maaf kepada para penggemar yang merasa kecewa. “Saya mencintai kalian semua, kalian mengagumkan. Maaf untuk semua yang merasa kecewa atau terkhianati atau yang lainnya. Semoga hari kalian diberkati,” tuturnya.

Sri noviarni