Edisi 20-09-2017
Burgundy Residence Tahap 2 Siap Dipasarkan


SUMMARECONBekasi kembali meluncurkan produk hunian terbaiknya, yaitu Burgundy Residence tahap 2. Perumahan yang dibangun dengan fasilitas ruang terbuka hijau serta lingkungan alami ini menawarkan 77 unit hunian dua lantai dengan harga mulai Rp1,1 miliar.

Sejak diluncurkan pada 20 Mei 2017 lalu, Burgundy Residence tahap 1 telah menjadi salah satu hunian landed house terbaru yang diminati di kawasan Summarecon Bekasi. Dalam penjualan tahap pertama, sebanyak 128 unit telah terjual dan ditutup sold out hanya dalam waktu beberapa jam. Komitmen yang tinggi dalam memberikan servis serta kualitas produk terbaik dan tepat waktu, perolehan prestasi dalam ajang penghargaan bergengsi kelas dunia semakin meningkatkan minat masyarakat untuk memiliki hunian di Burgundy Residence. Adapun Burgundy Residence tahap 2 menawarkan 77 unit hunian dua lantai dengan harga mulai Rp1,1 miliar.

Berbagai keuntungan ditawarkan dari sistem pembayaran yang fleksibel berupa uang muka atau DP20% bisa diangsur sampai dengan 24 kali serta tunai bertahap mencapai 60 kali angsuran. Burgundy Residence tahap 2 akan hadir dengan ukuran yang beragam, mulai tipe Scarlet (6 x 11), Magenta (7 x 13), serta Vermilion (8 x 13). Albert Luhur, Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, mengatakan, pihaknya menorehkan prestasi dalam ajang penghargaan bergengsi kelas dunia tahunan FIABCI World Prix d’Excellence Award 2017 yang pada tahun ini diselenggarakan di Andorra, Eropa. Summarecon Mal Bekasi mendapatkan penghargaan “World Gold Winner” untuk “Retail Category” dan “World SILVER Winner” untuk “Public Infrastructure/Amenities Category” yang ditujukan atas kehadiran flyover KH Noer Ali.

Hal ini menjadi bukti kualitas produk Summarecon Bekasi yang telah diakui dunia, yang tentu saja meningkatkan value terhadap semua properti di Summarecon Bekasi. “Ini tentu menjadi daya tarik bagi Burgundy Residence sebagai produk hunian landed house terbaru, yang memang sudah lama ditunggu-tunggu oleh masyarakat,” imbuh Albert. Burgundy Residence menghadirkan hunian dengan ruang terbuka hijau yang luas serta lingkungan yang berdampingan langsung dengan danau.

(rendra hanggara)