Edisi 11-10-2017
Apartemen Eksklusif di Pusat Kota


SOUTH Hills, apartemen eksklusif di kawasan elite Kuningan yang menawarkan hunian mewah dengan fasilitas lengkap di pusat Kota Jakarta.

Apartemen ini hadir untuk memenuhi tingginya kebutuhan tempat tinggal di kawasan segitiga emas Jakarta yang semakin sulit didapatkan. Oleh karena itu, lokasi South Hills yang strategis merupakan sebuah keunggulan yang tidak dimiliki tempat lain. Kawasan Kuningan merupakan pusat kegiatan bisnis dan diplomatik yang menawarkan berbagai kemudahan dan digemari oleh kalangan eksekutif serta para ekspatriat yang banyak berkegiatan di daerah tersebut.

Oleh karena itu, apartemen ini tidak hanya menarik bagi para end-user yang mencari tempat tinggal, tapi juga menawarkan prospek yang menguntungkan bagi para investor properti yang ingin mendapatkan keuntungan dengan menyewakan unitnya kepada kalangan tersebut. Selain lokasi yang strategis, South Hills juga menawarkan area terbuka hijau yang luas, yang mencapai 60% dari keseluruhan luas kompleks tersebut. Bayangkan hijaunya taman yang mengelilingi dan membawa kesegaran di tengah hiruk-pikuk Ibu Kota, hal ini tentunya juga membawa nilai tambah yang istimewa. Dalam keterangan tertulisnya, manajemen South Hills mengklaim menghadirkan kenyamanan dan privasi yang maksimal.

Setiap unit dilengkapi dengan sistem pendingin ruangan yang rendah energi, kaca dengan lapisan Low-E yang mampu menepis sinar ultraviolet, langit-langit ruangan yang tinggi, serta lift privat yang memberikan akses pribadi bagi tiap penghuni. Tiap apartemen diperkaya dengan finishing berkualitas tinggi, dari lantai marmer impor, hingga peralatan dapur dengan merek Eropa. Fasilitas yang disuguhkan juga sangat menarik, selain fasilitas kesehatan seperti kolam renang, lapangan tenis, gym , dan sauna, South Hills juga menawarkan fasilitas rekreasi dan bisnis seperti perpustakaan, tempat bermain anak-anak, movie room , area ritel, ruang meeting , dan function hall.

Dari saat proses groundbreaking yang telah dilaksanakan pada pertengahan 2016, saat ini apartemen tersebut telah menyelesaikan pembangunan 4 lantai basement ke bawah dan 5 lantai ke atas dari total keseluruhan 42 lantai. Bangunan ini dijadwalkan akan selesai dibangun pada akhir Maret 2019 dan diserahterimakan pada kuartal II/2019.

(anton c)