Edisi 12-10-2017
AIA Ajak Masyarakat Bergaya Hidup Sehat


JAKARTA – PT AIA FINANCIAL (AIA) memperkuat loyalitas nasabahnya dengan kampanye gaya hidup sehat.

AIA menggandeng David Beckham melalui kam panye di kawasan Asia Pasifik, ‘What’s Your Why?’, yang me refleksi kan komitmen kedua belah pihak untuk membantu masya rakat hidup lebih lama, hidup sehat, dan lebih baik. Head of Brand and Com - munication PT AIA FINANCIAL FinnyMythiaSusiatime ngata kan, kampanye #What’sYourWhy ber - sama Global Ambassador AIA David Beckham yang telah di - luncur kan sejak awal September 2017 merupakan wujud komit - men AIA untuk membantu masya rakat untuk hidup lebih lama, lebih sehat, dan lebih baik. Melalui kampanye ini AIA ingin mengajak masyarakat untuk mencari tahu dan me - mahami alasan mereka untuk hidup sehat.

”Dengan me ma - hami alasan untuk hidup sehat, masyarakat di harapkan me - miliki komitmen yang kuat se - bagai motivasi untuk menjaga pola hidup sehatnya di tengah kesibukan sehari-hari,” ujar Finny di Jakarta kemarin. Di Indonesia, pihaknya juga mengajak beberapa figur publik seperti Iko Uwais, Sophia Latjuba, Dian Sastro wardoyo, dan Christian Sugiono untuk sama-sama menyuarakan kam - panye #WhatsYourWhy, demi membantu seluas-luas nya masyarakat Indonesia untuk hidup lebih lama, lebih sehat, dan lebih baik.

”Melalui kampanye ini AIA juga ingin menggarisbawahi komitmen kami untuk selalu bersama dengan masyarakat di setiap tahap kehidupan. Tidak hanya AIA membantu pada saat mereka menghadapi risiko ke - hidupan, seperti sakit ataupun tutup usia. Lebih dari itu, AIA ingin membantu agar masya - rakat memiliki kualitas hidup yang baik sehingga dapat hidup lebih lama, lebih sehat, dan lebih baik,” ujarnya. Melalui kampanye ini pi hak - nya ingin mengajak ma sya rakat untuk mencari tahu dan me - mahami alasan mereka untuk hidup sehat.

Dengan mema - hami alasan untuk hidup sehat, masyarakat dapat memiliki ko - mitmen yang kuat sebagai mo - tivasi untuk men jaga pola hidup sehatnya di tengah kesibukan sehari-hari.

Hafid fuad