Edisi 12-10-2017
Italian Pride Touring Bogor-Yogyakarta


PT Piaggio Indonesia menggelar acara Italian Pride Touring bersama rekan-rekan media menuju Yogyakarta dengan memboyong jajaran produk flagship -nya, Piaggio MP3 500, Vespa GTS 150 iget, Vespa GTS 300, serta seluruh lini produk motor besar Moto Guzzi.

Kegiatan touring ini mencapai puncaknya di ajang Kustomfest 2017 pada 8 Oktober lalu. Italian Pride Touring dimulai dari Bogor pada 5 Oktober 2017 dan sampai di Yogyakarta pada 6 Oktober 2017. Selama kegiatan ini, para pengendara menikmati keindahan perjalanan melewati berbagai check point , yaitu Bandung, Purwokerto dan terakhir di Yogyakarta. Selama perjalanan ini, para pengendara benar-benar mengalami perjalanan indah Indonesia dengan produk berkualitas Italia.

“Kegiatan touring ini adalah cara kami untuk mempertegas strategi premiumisasi Piaggio Indonesia. Kami bukan hanya menawarkan produk berkualitas premium, juga memberikan pengalaman berkualitas premium yang autentik. Tidak ada cara yang lebih baik untuk membuktikan pengalaman tersebut, selain berada di jalanan dan mencoba teknologi dan fitur terdepan yang ditawarkan produk-produk terbaik kami,” tutur Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia.

Rute yang dipilih dalam perjalanan kali ini terbagi dalam tiga rute, mulai dari Tahap 1 dengan rute Bogor-Bandung yang berliku-liku, dilanjutkan dengan Tahap 2 dengan rute Bandung-Purwokerto yang memiliki banyak turunan dan lintasan menanjak, dan diakhiri di Tahap 3 dengan rute Purwokerto-Yogyakarta yang didominasi dengan lintasan yang lebih lurus dan santai.

Di sepanjang perjalanan ini, para pengendara menjelajahi berbagai macam kondisi jalanan, mulai dari perkotaan hingga perdesaan, sampai pegunungan hingga pesisir pantai. Berbagai rute tersebut dinilai cocok untuk merasakan seluruh fitur dan karakteristik dari rangkaian produk-produk terdepan PT Piaggio Indonesia.

(wahyu sibarani)