Edisi 12-10-2017
Sosialisasi Bolsena Square di IXSOR 2017


ANIMO penggemar automotif di Indonesia semakin berkembang dan sangat menggairahkan dalam beberapa tahun belakangan ini.

Kemunculan berbagai komunitas ataupun klub automotif di Indonesia juga terbilang sangat pesat, termasuk di wilayah Tangerang. Hal ini terlihat dari banyaknya showroom ATPM dan bursa mobil serta berbagai kegiatan automotif yang dilaksanakan di wilayah Tangerang, termasuk Kota Gading Serpong. Sejalan dengan hal tersebut, semakin meningkatnya hunian dan mobilitas masyarakat di wilayah ini membuat kebutuhan masyarakat di bidang automotif seperti aksesori, layanan servis, dan suku cadang yang terintegrasi dengan kawasan permukiman juga semakin meningkat.

Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land, pada kesempatan terpisah menjelaskan, “Melihat antusiasme yang ditunjukkan oleh para penggemar automotif baik komunitas maupun klub automotif tersebut, dan melengkapi fasilitas Gading Serpong sebagai kota mandiri yang terus berkembang. Paramount Land beberapa waktu lalu telah memasarkan area komersial terbaru, yaitu Bolsena Square pada 23 Agustus 2017.”

Bolsena Square adalah ruko tematik automotive center yang didesain dengan tampilan modern facade full glass yang sangat cocok untuk diaplikasikan sebagai showroom atau pusat servis automotif. Bolsena Square mengedepankan memiliki konsep ruko kembang, di sini memiliki lahan yang masih dapat dikembangkan atau dibangun pada kemudian hari. Salah satu keunggulan Bolsena Square adalah lokasinya yang sangat strategis.

Letaknya berada di jalan utama penghubung Gading Serpong-BSD, di tengah-tengah area hunian dan komersial yang telah berkembang, serta berdekatan dengan Universitas Multimedia Nusantara (memiliki 20.000 mahasiswa). Ketiga faktor tersebut menjanjikan potensi nilai investasi yang menguntungkan.

(wahyu sibarani)