Edisi 12-10-2017
Asia’s Got Talent Tayang Perdana Hari Ini


MUSIMterbaru yang memukau di Asia’s Got Talent akan tayang perdana pada Kamis (12/10) di AXN dengan episode spesial dua jam pada pukul 19.30 WIB.

Pada musim kali ini, penonton dapat mengharapkan lebih banyak sensasi, kejutan, dan generasi bintang terbaru, di mana terdapat 165 pertunjukan dari 15 negara di Asia yang berkompetisi untuk mendapatkan hadiah utama sebesar USD100.000. Para juri, yaitu pemenang 16 penghargaan Grammy dan produser musik, David Foster; penyanyi yang diakui secara internasional, Anggun; dan pendatang baru serial ini, artis rekaman multi-platinum, Jay Park; berada di kursi panas untuk menentukan siapa yang akan lolos ke babak berikutnya dalam lima episode pertama. Namun, para penontonlah yang akan menjadi juri keempat.

Mereka akan ikut memilih di episode semifinal untuk menentukan pemenang utama. Serial kali ini akan dibawakan pembawa acara terbaru yang dinamis, Alan Wong dan Justin Bratton. Mereka akan menghibur penonton dengan kelucuan, keisengan, dan spontanitas di dalam dan atas panggung. Untuk menyaksikan perpanjangan cuplikan Asia’s Got Talent dan cuplikan eksklusif di balik layar, penggemar dapat men-subscribe channel resmi YouTube www.YouTube.com/AsiasGotTalent.

Asia’s Got Talent didukung sponsor utama, yaitu Traveloka, situs booking perjalanan online terkemuka untuk semua keperluan penerbangan dan hotel; bermitra dengan Great Eastern Life, pemimpin dalam bisnis asuransi jiwa konvensional dan perusahaan asuransi jiwa terbesar di Malaysia dalam ukuran aset; Marina Bay Sands, pemimpin bisnis Asia dalam destinasi hiburan yang merupakan mitra tempat resmi dari Asia’s Got Talent.

(thomasmanggala)