Edisi 12-10-2017
Bisnis Motor Keanu Reeves Berkembang


AKTOR Keanu Reeves tengah sumringah belakangan ini. Perusahaan motor yang dia dirikan, Arch Motorcycle Company, mulai berkembang pesat.

Baru-baru ini disebutkan oleh situs Digital Trends , Arch Motorcycle Company ditunjuk oleh perusahaan motor asal Swiss, Suter, sebagai satu-satunya agen resmi motor Suter di wilayah Eropa dan Amerika Serikat. Arch Motorcycle Company diizinkan menjual produk buatan Suter, seperti Suter MMX 500 dan Suter MMX 2 Moto 2. “Ini merupakan kehormatan bagi kami untuk membawa Suter MMX 500 dan Moto 2 di kawasan Amerika dan Eropa.

Seperti Arch, Suter adalah perusahaan motor yang mengapresiasi pengalaman berkendara. Kami adalah perusahaan yang sangat berkomitmen dengan apa yang kami buat,” ujar Keanu Reeves. Suter Motorcycle bukan perusahaan motor biasa. Perusahaan motor yang didirikan Eskil Suter ini begitu dominan di ajang Moto2 . Beberapa pembalap motor yang pernah mengendarai motor Suter, salah satunya adalah Marc Marquez. Keanu Reeves bahkan mendapat keuntungan dari kerja sama ini.

Suter melakukan alih teknologi pada motormotor buatan Arch. Selain itu, Suter menjual motor buatan Keanu Reeves di Swiss. Saat ini motor buatan Keanu Reeves adalah Arch KRGT-1.

(wahyu sibarani)