Edisi 13-10-2017
Janji Setia Mourinho


MANCHESTER – Jose Mourinho memberi berita gembira pada skuad Manchester United (MU) sebelum melawan Liverpool.

The Special One menyatakan siap menambah masa tugasnya di Old Trafford. MU akan menyambangi Anfield untuk melakoni partai kedelapan Liga Primer, Sabtu (14/10). Jika menang, Setan Merahakan tetap berada di puncak klasemen sementara. Pentingnya laga tandang itu disadari Mourinho. Apalagi ini menjadi kesempatan mengakhiri kutukan.

Maklum, selama dua pertemuan sebelumnya kontra Liverpool sebagai pelatih MU, Mou hanya bisa meraih hasil imbang 0-0 dan 1-1. Kabar baiknya, MU dalam atmosfer positif . Itu karena Mourinho akan menyetujui kontrak baru selama lima tahun senilai 65 juta poundsterling. Padahal kontrak lama pelatih asal Portugal itu baru akan habis pada 30 Juni 2019. Langkah ini diambil The Red Devilskarena mantan arsitek Chelsea dan Real Madrid itu mencatat prestasi bagus. Walau gagal menjuarai Liga Primer, Mourinho bisa membantu MU tampil di Liga Champions dengan merebut titel Liga Europa.

Dia juga berhasil memenangi Piala Liga Inggris serta Community Shield. Kesetiaan Mourinho pada MU mendatangkan atmosfer tersendiri sebelum jumpa Liverpool. Tim tamu kabarnya sedang mengalami krisis pemain lantaran Romelu Lukaku dan Marouane Fellaini dihantam cedera saat menemani Belgia. Keduanya mengikuti jejak Phil Jones, Michael Carrick, Paul Pogba, Marcos Rojo, dan Zlatan Ibramovic.

M mirza




Berita Lainnya...