Edisi 13-10-2017
Mangga Kekinian yang Segar


SETELAH beberapa kali buka dari bazar ke bazar, akhirnya Aroi Mango membuka outlet di Food Fighters Melawai, Jakarta Selatan.

Salah satu penjual mangga kekinian yang memang saat ini begitu digandrungi penikmat kuliner juga punya jenis rasa durian, bahkan alpukat yang tak kalah menyegarkan. Warna mangga yang kuning segar dan dijadikan jus bersama tambahan susu maupun topping lain seperti es krim memang menggoda tatkala cuaca sedang panas-panasnya. Menyedot sedikit saja, rasanya akan membangkitkan hari menjadi lebih menyegarkan. Nah, sesekali coba juga rasa selain mangga karena di Aroi Manggo varian lainnya pun tak kalah enak.

Bahkan, ada gelas mix dua rasa bila ingin mencicipi sensasi berbeda. Untuk Anda yang tetap favorit dengan rasa mangga, seperti biasa komposisinya masih seputar jus mangga, low fat cream , dan potongan buah mangga. Bahkan, bisa menambahkan topping seharga Rp5.000 untuk 1 scoop ice cream mangga. Sementara, rasa durian akan didominasi dengan durian float bersama jus buah durian asli plus low fat cream dan topping - nya buah durian asli. Rasanya tentu enak untuk penyuka durian dengan seratseratnya yang terasa kental.

Cukup banyak untuk ukuran satu porsi seharga Rp60.000, Anda bisa sharing dengan teman maupun pasangan. Nah, untuk rasa alpukat seharga Rp40.000, isinya berupa potongan buah alpukat, low fat cream , dan jus alpukat. Untuk additional topping seharga Rp5.000, Anda bisa mendapatkan 1 scoop es krim cokelat. Ada paduan cokelat yang menjadikannya pas dipadu juga berama es krim cokelat hingga rasanya langsung meleleh di mulut.

(dyah ayu pamela)