Edisi 13-10-2017
Tampil dengan Nuansa


Nostalgia Busana bergaya playful, mewah, namun tetap terlihat trendi dan berkelas banyak diterapkan para fashionista saat menghadiri event istimewa.

Untuk mengakomodasi hal tersebut, sejumlah label dan perancang high fashion mengeluarkan model busana dengan desain tersebut.Rumah mode asal Italia Gucci, misalnya, telah merilis koleksi terbarunya yang bergaya elegan dan mewah.

Kali ini label papan atas ini menghadirkan rangkaian koleksi busana yang disebut desainer kreatif Alessandro Michele dengan The Alchemist’s Garden: an anti-modern laboratory.

Tema ini menggambarkan seluruh 119 penampilan koleksi busana pria dan wanita untuk Fall/Winter 2017 yang mencerminkan bagaimana sang desainer bermain dengan beragam material dan menggabungkannya dengan cara yang begitu kreatif, bahkan mungkin belum pernah terpikirkan sebelumnya.

Perpaduan berbagai mood , material, dan motif membuat koleksi ini terasa sangat segar dengan nuansa nostalgia dan romansa. Tambahan elemen unik berbentuk capung, belalang, ngengat, kupu-kupu, lebah, dan lain-lainnya memberikan sentuhan playful.

Patchwork, ethnic W estern, dan warna-warna tanah merupakan tren folk juga banyak diaplikasikan di koleksi ini. Tampilan ini sangat tepat untuk Anda yang laid-back, namun tetap ingin tampil memukau di setiap acara.

Koleksi yang bisa Anda lirik, di antaranya cardigan dari bahan wol yang tebal dan nyaman dengan hiasan embroidery dan gambar bunga besar, kupu-kupu, dan lebah yang cantik. Harga busana ini adalah Rp56.480.000.

Juga ada sackdress bernuansa merah dengan aksen dasi tumpuk bergaya edgy. Busana tanpa lengan yang pas dikenakan saat acara pesta mewah ini dibanderol dengan harga Rp31.077.000. Nah yang juga menjadi highlight adalah oversized trench coat bernuansa cokelat muda.

Busana dengan kancing dobel ini d itawarkan dengan harga Rp39.927.000. Tidak hanya busana, Gucci juga melansir tote bag , sebuah tas yang terinspirasi dari totem pole yang ikonis dan disusun vertikal.

Tas ini terdiri dari tiga buah tas kecil, membuatnya sangat fleksibel dengan dinamisme gaya hidup kontemporer. Brand papan atas asal Italia, Etro, juga sudah mengeluarkan desain terbarunya yang siap Anda koleksi.

Rancangannya masih tidak meninggalkan ciri khas koleksinya selama ini, yaitu etnik, bohemian, dengan sentuhan animal print dan motif tribal yang dikemas secara modern. Anda bisa mendapatkan koleksi seperti puffer jacket dengan bagian leher lebar.

Busana bernuansa dominan hitam dengan motif paisley tersebut dibanderol dengan harga Rp69.218.000. Juga terdapatmaxi dress dengan sentuhan cape dan tali leher yang mewah dan sophisticated.

Koleksi yang cocok dikenakan saat menghadiri acara arisan sosialita ini ditawarkan dengan harga Rp58.384.000. Juga terdapat coat panjang dari bahan bulu bernuansa dominan cokelat. Koleksi gabungan motif paisley dan kulit macan ini bisa Anda dapatkan dengan membelinya seharga Rp116.260.000.

Etro adalah rumah mode yang memproduksi tekstil, dekorasi rumah, dan parfum yang didirikan pada 1968 oleh Gimmo Etro. Sejarahnya dimulai pada 1968, ketika Gimmo Etro meluncurkan produk kain bermotif dengan bahan serat halus dan alami. Dia menghiasi kain tersebut dengan kreasi desain yang orisinal, dan dengan pewarnaan yang inovatif.

rendra hanggara