Edisi 13-10-2017
Tetap Modis dengan Busana Diskon


Merasa kekurangan busana di lemari? Kini saat yang tepat untuk berburu dan berbelanja koleksi fashion terbaru dari brand yang populer bagi wanita urban masa kini.

Sejumlah modelnya yang trendi kini tengah mendapatkan promo potongan harga yang menarik.Koleksi label yang tengah turun harga, misalnya Derhy yang menawarkan potongan harga hingga 50%.

Brand asal Prancis yang hadir di sejumlah department store terkemuka ini selalu memberikan desain busana yang ultrafeminin, etnik serta romantis dengan perhatian pada kreativitas dan detail.

Koleksi yang diobral, di antaranya gaun tanpa lengan dengan motif bunga-bunga dominan warna biru, merah, putih, dan pink. Busana romantis ini dibanderol dengan harga Rp1,79 juta sebelum diskon.

Ada juga dress bernuansa dominan putih berlengan sedang berpola bunga-bunga. Busana dengan aksen tali panjang di bagian dada ini dapat Anda beli dengan harga Rp1,69 juta. Terdapat juga dress berlengan lebar dengan motif bunga bernuansa dominan putih.

Koleksi yang cocok dikenakan saat hang out bersama sahabat tercinta ini dibanderol Rp1,39 juta. Ada lagi dress berlengan pendek dengan nuansa dominan hitam dengan motif bunga-bunga yang cantik.

Busana bergaya feminin dan romantis ini ditawarkan dengan harga Rp1,69 juta. Terdapat juga kaus berlengan sedang bernuansa putih dengan hiasan pin-pin yang unik.

Busana ini sebelum didiskon harganya adalah Rp990.000. Pilihan menarik lainnya adalah blus berlengan panjang warna putih dengan aksen motif bunga dan hiasan manik-manik. Busana ini dibanderol dengan harga Rp1,19 juta, sebelum diskon.

Juga ada blus berlengan panjang dengan gambar bulu berukuran besar. Busana bergaya gypsi dengan nuansa dominan hitam ini ditawarkan dengan harga Rp1,19 juta, sebelum diskon.

Label FRNCH juga memberikan potongan harga untuk sejumlah koleksi busananya hingga 70%. Misalnya untuk koleksi blus dengan model peplum bernuansa biru. Busana berlengan panjang dengan aksen kancing depan ini dibanderol harga Rp790.000.

Juga ada dress berlengan pendek dengan motif polkadot bernuansa gabungan hitam dan biru yang ditawarkan dengan harga Rp990.000, sebelum diskon. Tersedia juga dress putih tanpa lengan dengan rok model lipit. Busana ini dibanderol dengan harga Rp990.000, sebelum diskon.

Opsi menarik lainnya adalah dress bernuansa putih dari bahan lace yang cantik. Koleksi berlengan sedang ini sebelum diskon ditawarkan dengan harga Rp1,09 juta. Item lainnya adalah blus bernuansa merah dengan lengan tumpuk berharga Rp690.000, sebelum diskon.

rendra Hanggara