Edisi 13-10-2017
HIJUP Dekati Pelanggan dengan Warehouse Store


HIJUP membuka toko offline pertama untuk lebih mendekatkan diri kepada para pelanggan.

Sebagai toko online pertama dan terbesar di Tanah Air, HIJUP merasa inilah waktu yang tepat untuk masuk ke dalam pasar konvensional agar pelanggan dapat merasakan secara langsung produkproduk besutan desainer kenamaan di satu tempat.

Hanna Faridl, Chief Community Officer HIJUP, menyebutkan, penjualan di warehouse kerap mereka adakan dan mendapat antusias yang besar. “HIJUP senang bertemu pelanggan, begitu pun sebaliknya.

Pelanggan juga dapat memegang produk secara langsung, yang biasa kami jual di online sehingga HIJUP memutuskan untuk membuka warehouse ini seterusnya,” ujar Hanna saat peresmian toko offline HIJUP di Jakarta, Selasa (10/10).

Bertempat di Pejaten Corner, Jalan Pejaten Barat Nomor 2, toko offline HIJUP layaknya warehouse lain yang memajang rancangan-rancangan desainer secara apik sesuai jenis tanpa mengelompokkan sosok desainernya.

Sebanyak 39 brand telah disediakan oleh HIJUP di Warehouse Store yang terdiri dari pakaian hingga kosmetik. Di antara produk tersebut, ada HIJUP Power House, yaitu kolaborasi HIJUP dengan premium brand seperti Jenahara, Miss Marina, Tatuis, Maja, dan Allura dengan tujuan untuk menyediakan produk berkualitas dengan harga terjangkau dan jumlah ketersediaan stok yang mencukupi.

HIJUP Power House diharapkan dapat menjadi solusi bagi para desainer berbakat untuk terus berkarya tanpa hambatan. Sejumlah brand ternama lain seperti Dian Pelangi, Mader, Ria Miranda, Chiel Shoes, Kami Idea, Vivi Zubedi, Tulisan, dan Sejauh Mata Memandang juga turut serta dalam HIJUP Warehouse Store dengan produk-produk eksklusif yang mereka tawarkan.

Selain itu, bukan cuma beragam fashion mulai busana muslim, kerudung, sepatu maupun sandal yang ditawarkan, namun melihat keterkaitan yang erat antara fashion dan kecantikan, HIJUP menghadirkan sejumlah brand kosmetik lokal seperti MD Cosmetic, Luxcrime, Goban, Polka, Marjoline, dan Sophie Kutek untuk melengkapi penampilan cantik pelanggan.

Pada peresmian Warehouse Store HIJUP juga ditampilkan peragaan busana karya Sejauh Mata Memandang yang mengusung koleksi terbaru mereka, Susun Semanggi Scarf, berkolaborasi dengan Face of HIJUP, yaitu Tiqasya, Nadiah Faatimah, dan Hamidah Rachmayanti.

Susun Semanggi melambangkan persatuan di tengah Kota Jakarta. Bersatu dan menyimpul seperti daun semanggi, warna-warni Betawi, dan keseimbangan hitam putih sebagai perwujudan rasa cinta pada Ibu Kota.

Pembukaan Warehouse Store ini diharapkan menjadi langkah pertama HIJUP untuk membuka toko lain di seluruh Indonesia untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan.

Sejalan dengan kampanye “Look Good, Feel Good, Do Good” pada tahun ini, HIJUP juga terus mengedepankan program-program CSR-nya, seperti Rumah Quran, kolaborasi dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk Rohingya, dan Sekolah Aman bersama Gita Savitri.

Program-program tersebut adalah bukti nyata HIJUP bukan hanya menyediakan busana muslim bagi para muslimah, juga nilai lebih seperti berbagi kepada sesama.

ananda nararya