Edisi 13-10-2017
Koleksi Diamond Beragam Jenis


HAMPIR semua perempuan memiliki kecintaan dan hasrat yang tinggi pada perhiasan untuk makin mempercantik sekaligus menghadirkan rasa percaya diri.

Salah satunya ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita. Wanita 52 tahun itu mengaku punya koleksi perhiasan, khususnya berlian yang cukup beragam jenis. Kecintaan Amy terhadap berlian sudah ada sejak masih kecil.

Berawal dari menemani sang ibunda membeli berlian, Amy akhirnya tertarik ikut mengoleksi karena perhiasan berlian mampu memberi kesan tersendiri bagi siapa pun yang memakainya. “Iya dari dulu (koleksi berlian). Awalnya pas ibu aku beli berlian kan sering ajak aku.

Jadi, pas agak dewasa ikutan beli deh. Kayaknya bagaimana gitu , saat pakai berlian makin percaya diri,” ujar Amy seusai peresmian outlet Adelle Jewellery di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Meski begitu, ibu tiga anak, yaitu Raffi, Nisya, dan Syahnaz Sadiqah ini mengaku tak sampai mengoleksi berlian dalam jumlah banyak. Ia pun hanya membeli berlian yang disukai dan memiliki harga terjangkau.

Lantas, berapa banyak koleksi berlian Amy Qanita? “Enggak banyak kok. Enggak sampai segitu (ratusan juta) juga. Semampu aku saja membelinya. Lagi pula dulu aku juga dibelikan almarhum suami.

Jadi, enggak yang berlebihan,” kata Amy. Namun, wanita kelahiran 14 Desember 1964 ini enggan disebut merogoh kocek hingga ratusan juta rupiah atau menyiapkan budget khusus untuk membeli perhiasan yang tergolong mewah tersebut.

“Enggak banyak kok. Aku enggak ada budget khusus untuk beli, kalau memang cocok, bagus bentuk, dan ada uangnya, langsung beli,” ucap istri Munawar Ahmad ini.

thomasmanggalla