Edisi 13-10-2017
Memilih Busana untuk Wanita Feminin


JIKA bosan mengenakan celana panjang, tak ada salahnya mengubah penampilan menjadi lebih feminin dengan rok berpotongan klasik.

Meski terlihat sederhana, bawahan yang satu ini tetap bisa memberikan sentuhan berbeda dalam setiap gaya Anda. Rok bermodel klasik biasanya dihadirkan dengan potongan midi dan lurus mengikuti bentuk tubuh Anda.

Biasanya rok ini tampil dengan sentuhan polos dan cenderung minimalis sehingga Anda bisa dengan mudah memadupadankannya dengan beragam atasan.

Untuk tampilan yang cenderung formal, Anda bisa memadukannya dengan menggunakan atasan kemeja tanpa lengan. Adapun Anda yang ingin mengaplikasikan bawahan ini saat hangout , tinggal melengkapinya dengan cardigan bermotif.

Jika Anda tertarik untuk memilikinya, berikut rekomendasi rok bernuansa klasik yang dapat dijadikan inspirasi dalam berbusana. Busana warna hitam merupakan item yang wajib dimiliki setiap wanita. Rok berwarna hitam dengan perpaduan bahan katun dan linen ini didesain simpel namun dapat membuat si pemakainya tampil stylish .

Untuk terlihat lebih santai, rok ini bisa Anda padukan dengan blouse berwarna apa saja, bawahan yang bertajuk full linen cotton skirt ini memiliki aksen lipat yang membuatnya berkesan manis.

Jika ingin terlihat lebih feminin, Anda bisa memadukannya dengan high heels berwarna netral. Rok keluaran Mango ini sangat cocok bila dikenakan ke kantor. Menariknya, Anda juga bisa mengenakannya ke acara nonformal.

Jika tertarik, Anda bisa membelinya dengan harga Rp769.000. Jika Anda senang tampilan yang lebih manis, tak ada salahnya untuk memilih rok keluaran Massimo Dutti.

Bawahan yang dihadirkan dengan perpaduan bahan katun dan linen ini memiliki warna yang lebih terang, sehingga sangat pas dipadankan dengan atasan berwarna putih.

Rok yang dibanderol harga Rp1,1 juta tersebut, bisa Anda jadikan pelengkap penampilan kala ingin menghadiri acara formal maupun acara yang lebih santai. Meskipun terlihat simpel, namun rok tersebut membuat Anda yang memakainya tetap bisa terlihat stylish .

Rumah mode RAOUL juga mengeluarkan bawahan manis dengan sentuhan warna putih yang lebih netral. Rok yang dihadirkan dengan bahan kombinasi linen dan katun ini bisa Anda kenakan ke kantor maupun saat ingin jalan-jalan ke mal.

Bawahan yang bertajuk twist lock skirt tersebut bisa ditampilkan dengan lebih stylish menggunakan blouse tanpa lengan dengan perpaduan warna putih dan biru gelap.

Anda juga bisa memadankannya dengan blouse berwarna terang untuk tampil lebih ceria. Jika tertarik, Anda bisa mendapatkan bawahan ini dengan harga Rp2,3 juta.

aprilia s andyna