Edisi 13-10-2017
Menjaga Penampilan Selalu Segar


Menjelang akhir tahun, sejumlah label fashion dunia mengeluarkan koleksi terbarunya yang bergaya dinamis dan trendi dengan harga relatif terjangkau untuk memanjakan penggila mode. Segera dapatkan busananya jika Anda tidak ingin melewatkannya.

Koleksi terbaru diluncurkan Anna Sui x INC yang mewujudkan semua impian Americana menjadi kenyataan. Berkolaborasi dengan INC (International Concept), label in-house Macy sangat terinspirasi imajinasi desainer asal Amerika Serikat ini tentang ikon Americana yang mungkin membentuk sebuah Amerika yang ideal.

Hasilnya adalah campuran gaun beraksen fringe, atasan dengan lengan siluet bell, jins berbordir bunga, dan jaket kulit imitasi beraksen studs. Dapat dikatakan fashion berfungsi sebagai fungsi alternatif bagi desainer legendaris tersebut dalam koleksi kapsul kolaborasi pertamanya dengan raksasa ritel.

Para desainer yang telah melakukannya pada masa lalu termasuk Karl Lagerfeld dan Cynthia Rowley. Namun, seperti yang dikatakan Anna, Macys adalah peritel pertama yang mengantarkan dia pada awal kariernya lebih dari 20 tahun lalu.

Baginya, hal ini adalah sebuah kepulangan. Anna terkenal dengan desain timeless -nya dan koleksi pakaian yang dimasukkan unsur budaya dan sejarah. Dia juga diakui sebagai salah satu dari Top 5 Ikon Mode Dekade.

Anna juga menerima Lifetime Achievement Award dari CFDA (Council of Fashion Designers of America). Namanya disejajarkan dengan desainer terkenal dunia lainnya, seperti Yves St Laurent, Giorgio Armani, Ralph Lauren, dan Diane von Furstenberg.

Lulusan Sekolah Desain Parsons, New York, ini menjual produk fashion berupa pakaian, sepatu, kosmetik, kacamata, dan aksesori. Produknya memiliki toko dan jalur distribusi yang tersebar di 50 negara.

Adapun fast-fashion brand asal Bangkok, Thailand, Pomelo, pun tidak ingin ketinggalan mengeluarkan koleksi anyarnya untuk musim f all 2017. Pomelo membawa inspirasi dari semangat perempuan dalam mencapai mimpinya.

Sesuai konsep di belakangnya, koleksi ini diberi tajuk Chase The Dream . Musim ini lebih dari 90 ragam gaya nan fashion-forward telah tersedia secara online pada situs Pomelo. Tidak hanya ragam busana, aksesori pun hadir untuk melengkapi keseluruhan penampilan Anda menjadi sarat statement .

Motif bintang menjadi aksen utama yang tampak menjadi print dalam beberapa busana, termasuk di antaranya Miki Star Wrap Dress, Midori Star Sheer Maxi Skirt, dan Ringo Star Sheer Blouse.

Selain bintang, motif checkered nan on-trend musim ini hadir dalam set powersuit yang membawa gaya androgini dalam siluet maskulin Labuki Oversized Blazer yang dipadukan dengan Lan Flared Trousers. Muika Corset Belt melengkapi dan memberikan aksentuasi feminin pada tampilan ini.

Tidak ketinggalan permainan detail yang ditawarkan melalui Peijing Maxi Tie Blouse dan Rippina Side Tie Shirt. Koleksi ini telah tersedia di situs resmi dan Anda bisa berbelanja melalui aplikasi Pomelo yang dapat diunduh pengguna iOs dan Android sejak 15 September 2017.

rendra hanggara