Edisi 13-10-2017
Produk Perawatan Kulit Segala Usia


PRODUK perawatan kulit (skincare ) asal Jepang, Duplair, melebarkan sayapnya di Indonesia, melalui Duplair Indonesia di bawah Oka International Co Ltd yang berpusat di Tokyo, Jepang.

Sebelumnya, Duplair sudah tersebar di berbagai negara seperti Cina, Hong Kong, Taiwan, Thailand, Malaysia, Vietnam, Australia, serta Amerika. “Dengan dimulainya penjualan Duplair di Indonesia, bagi saya ini seperti anak yang baru lahir dan ingin saya pelihara hingga menjadi besar.

Saya ingin Duplair juga dicintai masyarakat Indonesia,” kata Founder &CEO Duplair Jepang Ryoko Oka. Menurut dia, produk perawatan kulit buatan Jepang ini telah terkenal berkualitas tinggi, namun tersedia dengan harga terjangkau.

“Proses pembuatan produk yang didukung teknologi canggih Jepang, dengan meminimalkan biaya kemasan, menghasilkan produk berkualitas tinggi namun terjangkau untuk semua kalangan masyarakat,” paparnya.

Produk yang dihasilkan menggunakan bahan dasar alami yang dipadukan dengan kandungan c eramides dan kolagen konsentrasi tinggi, yang merupakan unsur bahan pelembap utama dalam pemeliharaan kesehatan kulit untuk menjaga kulit agar tetap sehat dan tampak muda.

“Dengan manfaat c eramide dan kolagen terhadap kulit manusia, maka produk ini dapat dipakai pria dan wanita,” ujar CEO Duplair Indonesia Bambang Sumargono.

Dr Abraham Arimuko SPKK, President Asia Pacific Laser Medicine and Surgery & Director of Education and Development RSPAD, menjelaskan pentingnya melakukan perawatan untuk menjaga agar komponen kulit tetap utuh optimal.

“Perlu diketahui, komponen kulit terdiri atas tiga, yaitu ceramide , kolagen, dan hialuronic acid . Orang sering fokus pada kolagen dan hialuronic acid , sedangkan ceramide yang berada di bagian kulit atas atau epidermis, sering dilupakan,” katanya.

aprilia s andyna