Edisi 13-10-2017
Aksesori Premium Dipangkas Setengah Harga


Bagi Anda yang gemar berburu pernak-pernik cantik, tak ada salahnya berkunjung ke toko satu ini.

Urban Icon, gerai superstore yang menyediakan berbagai koleksi jam tangan serta aksesori dari beragam merek, tengah mengadakan program sale.Tidak tanggung-tanggung, Urban Icon menawarkan diskon hingga 70%.

Berbagai itemyang tersedia di sini berasal dari brand luar negeri yang cukup berkualitas. Misalnya saja Michael Kors, Emporio Armani, dan Fossil. Sejumlah item yang diberi potongan harga umumnya telah diberi tanda dengan tulisan sale beserta persenan diskonnya.

Bagi Anda yang ingin mencari tas baru, langsung saja berbelok ke area sebelah kiri toko bagian depan. Di situ tersedia serangkaian tas dari brand liibeca yang patut dipertimbangkan.

Meski harga produk-produk liibeca tidak bisa dikatakan murah, Anda bisa mendapatkannya dengan potongan harga 70%. Beberapa yang menarik, seperti sebuah mini bag berwarna merah seharga Rp2,4 juta menjadi Rp720.000.

Begitu pula dengan ragam tote bag berwarna cokelat dan biru tua. Jika Anda penggemar warna cerah, tersedia pula tote bag biru elektrik seharga Rp2,2 juta menjadi Rp660.000.

Ada juga tote bag dengan detail stud atau paku berwarna silver abu-abu, cokelat, serta pink seharga Rp3,3 juta didiskon menjadi Rp990.000. Bagi Anda penggemar hand bag, ada beberapa koleksi menarik dengan warna ungu dan dilengkapi tali selempang seharga Rp2,4 juta, kini dijual hanya Rp720.000.

Tas ini cocok dipakai Anda yang berkarakter dinamis. Kemudian sebuah tas postman mini merah seharga Rp2,3 juta, juga didiskon menjadi Rp690.000.

Lalu serangkaian tas selempang mini berdetail stud emas dengan opsi warna merah, abuabu, cokelat, serta pink yang dibanderol harga Rp2,4 juta, saat ini ditawarkan dengan harga Rp720.000. Untuk backpack hijau dengan aksen stud emas yang semula dilabeli harga Rp2 juta, kini dipangkas menjadi Rp600.000.

Kalau belum menemukan yang cocok, lirik pilihan tas lain yang turun setengah harga dari brand Melie Bianco. Sebuah clutch pink dan biru didiskon harganya menjadi Rp500.000.

Begitu pula dengan tote bag perpaduan putih dan cokelat dan beraksen resleting. Sementara, tote bag berdetail anyam, eyelet, dan tassel, kini dijual Rp600.000.

Sementara merek Liebeskind menawarkan tote bag bertekstur kulit buaya warna biru elektrik yang didiskon menjadi Rp1,9 juta. Ada juga clutch bertekstur kulit ular warna perak yang turun harga menjadi Rp900.000.

Bagi Anda penggemar brand Guess, bersiaplah untuk menikmati sale menarik hingga 50%. Brand asal Amerika itu saat ini menawarkan tote bag nan stylish seharga Rp500.000-an dari harga awal Rp1,1 juta.

Di sini Anda juga bisa belanja clutch bag yang tadinya seharga Rp1 jutaan menjadi Rp700.000. Ada pula tas berukuran besar yang didominasi warna hitam. Tas yang cocok digunakan ke kantor itu didiskon jadi Rp649.000 dari harga aslinya yang Rp1,2 juta.

Lalu, untuk handbag berpalet nude yang bisa digunakan di berbagai kesempatan, dijual Rp600.000 dari harga awal Rp1 jutaan. Adapun tas mungil berdetail anyaman, kini bisa dibeli Rp839.000 dari harga semula Rp1,1 juta.

aprilia s andyna