Edisi 13-10-2017
Stylish Dengan Celana Berpotongan Unik


Bagi sebagian wanita, celana dirasa paling nyaman dikenakan saat hendak bepergian. Item fashion satu ini juga selalu dijadikan pilihan kala ingin bergaya santai, namun tetap terlihat trendi.

Kini, beberapa koleksi celana dihadirkan dengan potongan unik dan stylish.Celana berpotongan unik tampaknya sedang in di kalangan fashionista, terlebih yang dihadirkan dengan palet hitam.

Banyak brand lokal yang menawarkan jenis bawahan ini dengan aksen unik, mulai draperi hingga model berlapis. Anda boleh menggunakan bawahan tersebut di berbagai kesempatan, mulai untuk busana kerja, hangout, hingga menghadiri pertemuan semiformal.

Jika Anda tengah mencari bawahan yang bisa dipadupadankan dengan berbagai atasan, berikut ini beberapa koleksi celana hitam beraksen unik yang bisa dijadikan bahan pertimbangan.

Koleksi pertama datang dari Monday to Sunday. Kali ini brand tersebut menghadirkan banyak bawahan berpotongan unik. Salah satu yang patut Anda lirik adalah celana hitam seharga Rp339.000.

Celana panjang jersey berpotongan lurus tersebut dilapisi aksen rok midi yang juga berwarna hitam. Detail rok itu diciptakan dengan karet pinggang dan dua kantung di bagian depan.

Itemini pantas dikenakan Anda yang ingin tampil feminin, namun tetap ingin berkegiatan dinamis. Label 8ERI juga memberikan pilihan. Seperti opsi berikut ini, yang ditampilkan dengan aksen draperi asimetris.

Bawahan yang terinspirasi dari celana jodhpur tersebut berpotongan midi dan bermaterial poliester.Bawahan seharga Rp899.000 ini cocok dikenakan ketika Anda ingin tampil sederhana saat hangout bersama teman.

Bawahan berkaret pinggang ini bisa Anda padukan bersama t-shirt putih ataupun warna netral lain untuk menambah kesan feminin. Anda bisa melengkapinya dengan penggunaan high heels.

Beberapa brand lokal lain juga kerap menghadirkan celana hitam dengan detail lapisan. Salah satunya brandMazuki. Celana panjang besutan brand baru ini dihadirkan dengan potongan lurus dan high waisted sehingga mampu memberikan kesan klasik pada penampilan Anda.

Namun, yang membuat bawahan ini menarik adalah aksen lapisan draperi di bagian samping sehingga memberikan kesan slim dan jenjang di kaki. Hal itu sekaligus membuat celana tersebut terlihat feminin dan maskulin pada saat yang bersamaan.

Bawahan seharga Rp3 jutaan ini boleh Anda kenakan saat bekerja ataupun pesta, tinggal dipadukan saja dengan atasan tanpa lengan dan high heels. Opsi selanjutnya yang mirip celana Mazuki berasal dari label ATS.

Hanya, item satu ini dihadirkan dengan potongan midi serta detail lapisan yang menutupi celana. Berbeda dengan pilihan sebelumnya, celana tersebut lebih cocok dikenakan dalam acara yang bersifat kasual atau santai.

Selain hitam, bawahan seharga Rp237.000 tersebut juga dihadirkan dengan varian warna putih. Bawahan berpotongan lebih unik dihadirkan oleh brand Nadia Ummami. Itemsatu itu memiliki detail yang lebih sederhana daripada yang lain.

Namun, bukan berarti celana hitam tersebut tidak unik. Bawahan ini memiliki detail lekukan yang terdapat di bagian atas dan bawahnya. Celana sepanjang mata kaki ini bisa Anda gunakan untuk bekerja, dan cocok pula bagi Anda yang berani tampil beda.

Anda tinggal memadukannya dengan kemeja semiformal tanpa lengan atau dipadukan dengan blazer. Agar terlihat lebih feminin, bawahan yang dibanderol harga Rp1,5 juta ini boleh dipadukan dengan high heels berwarna hitam.

aprilia s andyna