Edisi 13-10-2017
Cantik dan Elegan dengan Berlian


NABILA Syakieb memiliki cara untuk membuatnya tampil cantik sekaligus elegan.

Contohnya, untuk paduan busana hitam dengan sneakers atau sepatu kasual lain, dia hanya mengenakan sedikit perhiasan berdesain sederhana. “Perhiasan katanya sahabat semua perempuan.

Buat aku, perhiasan bikin perempuan cantik. Tapi, aku mau simpel, nggak berlebihan, elegan, nggak norak, makanya aku pakai (pakaian) kayak hitam polos begini dan aku pakai sneakers ,” kata Nabila dalam acara yang digelar Adelle Jewellery di Pondok Indah Mall 2, Jakarta, akhir pekan lalu.

Untuk gayanya itu, Nabila tidak perlu inspirasi dari penampilan figur publik. “Aku sebenarnya nggak terinspirasi siapa-siapa. Yang penting bagi aku simple, elegan, dan nyaman,” ungkapnya.

Tampil cantik sekaligus elegan, kata Nabila, tidak melulu harus mengenakan pakaian dengan merek terkenal dan harga mahal. “Buat aku, nggak selalu dengan budget yang besar. Aku tuh kadang pakai baju yang mereknya nggak jelas.

Sekarang brand yang nggak mahal banyak juga yang bagus, yang pasti cara memilihnya. Aku harus suka dulu barangnya,” beber wanita 31 tahun itu.

Dalam kesempatan tersebut, Adelle Jewellery menghadirkan delapan perhiasan berbentuk unik dengan nama Geometric Series yang bisa memuaskan penggunanya. Geometric Series dilengkapi teknologi glory setting , di mana berlian tampak lebih besar dua kali.

thomasmanggalla