Edisi 13-10-2017
Cosmobeaute Bidik Wanita Muda


PAMERAN kecantikan internasional terbesar di Indonesia, Cosmobeaute Indonesia 2017 resmi digelar pada 12- 14 Oktober 2017 di Jakarta Convention Center.

Beragam produk kecantikan dari 12 negara peserta siap ditampilkan dalam gelaran ini. Kali ini pengunjung pameran akan disuguhkan beragam produk kecantikan mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki yang sedang menjadi tren saat ini.

Produk-produk tersebut berasal dari 280 perusahaan kecantikan di mana setengahnya merupakan perusahaan asal luar negeri. Kehadiran perusahaan-perusahaan asing di Cosmobeaute Indonesia 2017 ini semakin menunjukkan bahwa Indonesia menjadi destinasi menarik.

Pasalnya, Indonesia diprediksi masuk dalam 10 besar pasar produk perawatan kulit dunia. Pada tahun ini beragam produk dan teknologi kecantikan dihadirkan mulai dari produk perawatan kulit, kosmetik, dan make - up , teknologi estetika, peremajaan kulit, penghapus tato, face lifting & whitening , dan produk perawatan rambut.

Sementara, peserta pameran berasal dari para produsen, eksportir, distributor tunggal, agen dan pemasok perfumery , cosmetics dan personal hygiene dan juga salon furnishing spa dan wellnes .

Juanita Soerakoesoemah, Managing Director PT Prakarsa Sinergi Utama, selaku penyelenggara pameran Cosmobeaute Indonesia, menuturkan, Cosmobeaute Indonesia 2017 juga menyelenggarakan banyak program menarik seperti pemberian penghargaan, lomba make - up, hair show, workshop dan seminar kecantikan.

aprilia s andyna